oleh

Bocorin Curhatan Gisel, Hotman Paris Diminta Belajar UU ITE

Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)

Gisella Anastasia dianggap salah curhat ke Hotman Paris.

Simaknews.com – Pengacara Andar Situmorang memberikan kritikan pedas ke Hotman Paris terkait pernyataan soal ponsel Gisella Anastasia yg sempat hilang hingga ada file yg sudah dihapus tetapi muncul lagi.

beincash

Dia merasa Gisella Anastasia sebetulnya cuma perlu mengaku ke polisi bukan Hotman Paris. Dengan begitu permasalahannya akan selesai.

“HP-nya Gisel hilang, apa korelasinya, nggak ada. Kalau Gisel ngaku aja ‘Ya itu saya untuk stok pribadi’, selesai,” mengatakan Andar Situmorang saat ditemui di Bareskrim Polri pada Minggu (13/12/2020).

Terkait itu, Andar Situmorang pun meminta Hotman Paris untuk pelajari UU ITE. Dia mau Hotman Paris berkaca dari kasus video syur Luna Maya, Cut Tari & Ariel NOAH beberapa tahun silam.

Baca Juga: Top 5 Sepekan: Rumor Jedar Pindah Agama, Gisel Didesak Mengaku

Andar Situmorang di kantor KPI, kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

“Hotman kau belajar lagi lah ilmu UU ITE siapa yg menyebarluaskan gitu kan makanya dulu Luna Maya tidak terlibat karena dia tidak menyebarluaskan, dia pemain film aja,” bebernya.

Kendati begitu, dia menilai Gisella Anastasia dapat saja dijerat dengan pasal lain apabila menyinggung soal ponsel hilang.

“Saya ajari kau, Gisel nggak usah bikin laporan (HP) hilang segala macam nanti tambah rusak kau, karena apa filosofinya kebohongan dalam hukum untuk menutupi satu kebohongan minimal kau harus menciptakan empat kebohongan baru,” ujarnya.

Andar Situmorang menilai mantan istri Gading Marten itu salah lantaran curhat ke Hotman Paris. Menurutnya, hal itu bikin masalah tambah runyam.

“Gisel bebas kau sepanjang kau tidak memposting & menyebarkan itu. Nggak usah kau tanya si Hotman, dia bilang putusannya Ariel ini kelalaian,” jelas Andar Situmorang.

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Foto Gisel yg Dicurigai Mirip di Video 19 Detik

“Hey Hotman dalam UU ITE tidak ada kelalaian, nggak usah ngarang ada kelalaian. Kenapa dulu Ariel divonis? Kita balik lagi ke waktu dulu kasus Ariel itu demo tiap hari makanya hakim jadi vonis. Luna Maya itu tidak dapat salah sepanjang bukan dia yg memposting,” pungkasnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *