oleh

Bocoran Kolaborasi Garena Free Fire X One Punch Man!

-Games-13 views

Konten-konten dengan tema anime terkenal “One Punch Man” dalam Garena Free Fire bocor ke internet. Wow, apakah mengpakai skin Saitama dapat meng-KO lawan dalam sekali pukul?

IDGS, Senin, 14 Desember 2020 Setelah sebelumnya diumumkan akan berkolaborasi dengan One Punch Man, tiga skin bertemakan anime populer itu dalam Garena Free Fire diungkap oleh FF Datamner, yakni Genos & Saitama dalam kostum kuning khasnya serta satu lagi mengenakan piyama.

Sebelumnya, Free Fire sudah berkolaborasi dengan pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo.

beincash

Tiga skin baru ini sendiri sudah dirilis di advanced server Free Fire bersama dengan dua senapan bertema One Punch Man.

BacaJuga

Cristiano Ronaldo Akan Jadi Karakter Playable dalam Garena Free Fire!

The Prime Keluar Sebagai Juara dalam Turnamen Free Fire Esports Piala KONI 2020!

Grand Final Piala KONI 2020 Pertandingkan 12 Tim Free Fire Terbaik Untuk Perebutkan 200 Juta Rupiah

Yang perdana adalah bundle Genos yg berisikan berbagai kosmetik yg akan mengubah wujud tabiat pemain jadi persis seperti Genos dalam animenya. Skin ini juga serasi dengan senjata M4A1 kustom Genos yg merupakan bagian dari kolaborasi ini.

(Facebook/FF Dataminer)

Bundle kedua adalah Saitama yg mengenakan piyama. Karaktermu akan berubah plontos seperti Saitama, namun mengenakan piyama birunya (atau hijau?) yg ikonik.

(Facebook/FF Dataminer)

Bundle ketiga & yg mungkin paling dinantikan adalah skin Saitama mengenakan kostum superhero khasnya yakni berwarna kuning, sarung tangan merah, & jubah silver. Sedangkan senapan kustom untuk melengkapi skin ini adalah M1887 bertemakan Saitama.

(Facebook/FF Dataminer)

FF Dataminer mengungkapkan akan ada Gloo Wall, dua ragam senjata, & tiga skin bundle dalam kolaborasi ini. Dari spekulasi yg beredar, kolaborasi Garena Free FIre dengan One Punch Man akan datang setelah event Operation Chrono yg merupakan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, berakhir.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *