oleh

Bocoran Ikatan Sayang 15 Februari, Andin & Aldebaran Kembali Serumah

Arya Saloka & Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta [istimewa]

Andin berniat cabut gugatan cerai ke Aldebaran.

Simaknews.com – Kisruh rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) & Andin (Amanda Manopo) menemui titik terang dalam tayangan episode terbaru Ikatan Cinta pada Senin (15/2/2021).

beincash

Pasalnya Andin akan kembali tinggal serumah dengan Aldebaran. Tak cuma itu, dia bahkan berniat mencabut gugatan cerai kepada suaminya itu.

Untuk bocoran sinopsisnya sendiri, Aldebaran lega mengingat perjuangannya mendapat maaf Andin tidak sia-sia. Karena itu, dia bertekat tidak mau membohongi istrinya lagi.

Andin pun mengatakan akan berusaha mempercayai Aldebaran. Dia mengerjakan itu untuk anak mereka, Reyna (Ariqa Farikha Shakila).

Baca Juga: Merasa Senior, Barbie Kumalasari Sebut Akting Amanda Manopo Biasa Saja

Amanda Manopo & Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]Amanda Manopo & Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

Yang pasti, Aldebaran berupaya untuk kembali menyelidiki kematian sang adik, Roy (Fiki Alman). Dia tidak mau ibunya, Rosa (Sari Nila) tahu bahwa Andin pernah jadi terdakwa pembunuhan Roy.

Aldebaran mengirim karyawan kepercayaannya Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menyelidiki kasus tersebut. Dia juga mau tahu siapa yg menyerang Nino (Evan Sanders) & Rafael (Carlo Milk) ketika sedang mencari tahu kebenaran tentang pembunuhan Roy.

Dalam episode nanti malam, Rendy akan membeberkan hasil penyelidikannya kepada Aldebaran. Di sinilah, Aldebaran langsung terkejut.

Kira-kira benarkah Andin cabut gugatan cerainya? Lantas apakah Aldebaran tahu bahwa pembunuh Roy sesungguhnya adalah Elsa si adik Andin?

Nantikan kisah lanjutan Ikatan Cinta sekira pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini juga dapat disaksikan ulang di aplikasi RCTI+.

Baca Juga: Arya Saloka Rilis Bisnis Fesyen, Warganet Salfok Bahas Ketampanan Aldebaran

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *