oleh

Bocoran Calon Istri Nassar, Ternyata Seorang Pengusaha

Nassar (Instagram)

Sebelumnya, Nassar sempat menikah dengan Muzdalifah yg merupakan seorang pengusaha.

Simaknews.com – Pedangdut Nassar berencana menikahi kekasihnya di akhir tahun ini. Sayangnya calon istri pentolan KDI masih jadi misteri.

Kepada wartawan, Nassar memang masih merahasiakan nama pasangannya itu. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

“Nanti lah. Nggak pake inisial nanti liat ajah biasanya saya kan kejutan. Biasanya saya ngasih tau mulu sekarang mah kejutan,” ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Namun saat disinggung apakah calon istrinya datang dari kalangan artis, Nassar mengelak. Dia menyebut sang kekasih seorang pengusaha.

Baca Juga: Nassar Ungkap Rumah Baru Dewi Perssik Seharga Rp 60 Miliar

75562 nassar 1603375411 -Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Simaknews.com/Ismail]

“Pengusaha dia, bukan artis, orang biasa. Mungkin jodohnya itu,” mengatakan Nassar.

Nassar menuturkan bahwa pasangannya ini beda dengan sebelumnya. Juri D’Academy ini memang sempat getol dikabarkan akan melangsungkan perkawinan pada 2019.

“Kemarin kagak jadi nikah karena perempuannya kagak mau. Beda orang ini bukan yg kemarin,” jelas Nassar.

Yang pasti lelaki 32 tahun ini berharap dapat menggelar pesta mewah. Tapi kalau tidak memungkinkan mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19, dia ikhlas menggelar akad lebih dulu.

“Harus pesta, tetapi saya liat keadaanya dulu kalau keadaannya memungkinkan, saya melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan nggak memungkinkan ya mungkin di sahkan dulu ajah,” ujar Nassar.

Baca Juga: Nikah Akhir Tahun, Nassar Ingin Pakai Konsep Aladdin & Jasmine

“Kalau disahkan nggak harus nunggu tahun depan ya. Yang penting sah dulu, kalau pestanya nyusul boleh. Yang penting nggak terlalu jauh,” sambungnya lagi.

Selebihnya mantan suami Muzdalifah ini tidak mau banyak komentar. Dia cuma menegaskan bahwa perkawinan benar adanya.

“Pokoknya saya intinya nggak mau cari yg gimana-gimana, pokoknya hang penting baik pengertian. Insya Allah Fix (Jadi menikah),” tuturnya.

Sebagai penutup, Nassar juga berjanji bakal mengundang Muzdalifah beserta suami barunya, Fadel Islami ke acaranya nanti.

“Nanti pasti dikabari, pasti diundang pokoknya nanti (kabar terbaru pernikahan) saya share di Instagram aku,” pungkasnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *