oleh

BNI Dukung Tim Apex Legends Indonesia NXL Wolfpack Sebagai Sponsor

Slot SimakNews.com – BNI Dukung Tim Apex Legends Indonesia NXL Wolfpack Sebagai Sponsor,

INDOGAMERS.ID Berjuang membawa nama Indonesia di kancah dunia melalui turnamen gim Apex Legends, NXL Wolfpack akhirnya sukses mendapatkan prestasi & sponsor. BNI baru saja berikan dukungan pada NXL Wolfpack sebagai sponsor.

Berhasil menjuarai Apex Legends Global Series Championship 2021 APAC South, mereka membawa pulang USD 177.319 atau sekitar Rp 2,5 miliar pada Juni 2021 lalu. Ditambah lagi kini mereka menduduki posisi 4 akbar dunia dengan 39.720 poin. Tentu sebuah prestasi yg membanggakan.

Kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Satu tahun kemarin ialah perjuangan untuk membawa nama Indonesia di level international. Oleh karenanya kami berterima kasih & bersyukur atas dukungan yg diberikan BNI & NXL seirama dengan visi misi kami untuk jadi yg terbaik di skala international dengan membawa bendera Indonesia. tutur Almika Gusnandri Indra, owner Wolfpack.

BacaJuga

NXL LIGAGAME & BOOM ESPORTS, Perwakilan Indonesia di Turnamen VCT Stage 2-Challengers Indonesia-Playoffs

Beta Test Apex Legends Mobile Akan Segera Dimulai di India & Filipina, Kapan Giliran Indonesia?

Akhirnya, Tanggal Rilis Apex Legends untuk Nintendo Switch Diumumkan!

Direktur NXL, Richard Permana mengatakan NXL bersyukur mendapat kepercayaan & dukungan dari Bank Negara Indonesia (BNI). Ia menegaskan dukungan BNI pada atlet kebanggan Indonesia tersebut sejalan dengan misi NXL yg sering harap pemenang & membanggakan Indonesia dari jalur esports.

Sedangkan In-Game Leader NXL Wolfpack, Twinzy mengaku termotivasi dengan dukungan BNI & NXL untuk mencetak prestasi di level internasional selanjutnya. Ia memandang hal ini sebagai poin penting bagi komunitas & scene Apex Legends di Indonesia untuk terus berkembang positif.

Selamat & terus semangat untuk NXL Wolfpack dalam mencetak prestasi yg membanggakan Indonesia di jalur esports Apex Legends ya!

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *