oleh

Blunder Lawan Manchester City, Mikel Arteta Bela Kiper Kedua Arsenal

-Bola-11 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membela performa kiper kedua, Alex Runarsson, yg menciptakan blunder di laga melawan Manchester City, (23/12/20). Arteta menyebut bahwa Runarsson “masih beradaptasi”.

Arsenal harus tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dari Man City, 4-1. Runarsson jadi biang terjadinya gol kedua City saat dia gagal mengantisipasi tendangan bebas lemah dari Riyad Mahrez. Gol itu menciptakan skor jadi 2-1 & City jadi lebih mendominasi pertandingan. Performa itu menciptakan kapasitas Runarsson sebagai kiper kedua Bernd Leno dipertanyakan, tetapi Arteta membelanya.

beincash

“Dia belum memainkan banyak pertandingan untuk kami, dia cuma beradaptasi dengan liga. Kami semua mengerjakan kesalahan & kami harus mendukungnya. Ya (saya harap memainkan Leno), tetapi kami juga tahu bahwa Bernd sudah memainkan banyak laga,” ucap Arteta seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

This Runar Runarsson was signed to replace Martinez @Arsenal
pic.twitter.com/TPE3oFWcTT

— Ridwanullah (@iam_Reedone) December 23, 2020

Arteta melanjutkan, “Dia (Leno) butuh istirahat juga & kami harap memberikan kesempatan kepada beberapa pemain lain. Alex sudah mengerjakannya dengan baik di pertandingan lain & hal-hal ini terjadi di sepakbola.

The Gunners akan bermain di tiga pertandingan dari Boxing Day hingga tahun baru. Arteta mengakui bahwa timnya akan mendapatkan masalah akbar kalau gagal menang di tiga laga itu.

“Kami harus memutar balik keadaan. Jika tidak, kita berada dalam masalah besar. Saat itulah yg akan menentukan musim kita. Nah, saya fokus pada pejuang yg kami miliki. Semangat yg kami tunjukkan malam ini, sekali lagi, melawan lawan yg sangat sulit & kebobolan gol yg kami lakukan, saya melihat cara kami mencoba. Saya melihat banyak yg berjuang,” ujar Mikel Arteta.

Arsenal akan menjalani laga Derbi London melawan Chelsea pada Minggu (27/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *