oleh

Blizzcon 2021 Digelar Online, Apa Saja Rencana Blizzard & Gim Apa Saja yg Mereka Ungkap?

Blizzard Entertainment baru saja menggelar BlizzConline, seremoni gaming tahunannya yg kini digelar penuh secara online karena pandemi COVID-19. Apa saja yg diumumkan Blizzard di sana?

IDGS, Minggu, 21 Februari 2021 Event BlizzConline atau yg sebelumnya diketahui sebagai Blizzcon untuk tahun ini, yg digelar pada 19-20 Februari jadi tanda 30 tahun kebersamaan Blizzard bersama komunitas globalnya, serta jadi momen bagi jajaran petinggi Blizzard untuk bercermin pada masa lalu serta berbagi pandangan akan masa depan khususnya di industri gaming.

beincash

BacaJuga

Rayakan Imlek, Hearthstone Rilis Skin Bertema The Three Kingdoms!

Seorang ‘Gamer Dad Bermain Overwatch dengan Agresif Hingga Menghancurkan 3 Kursi

BlizzConline 2021 Akan 100% Gratis

Selain itu sudah jadi tradisi bagi Blizzard untuk memamerkan gim-gim baru atau update terbaru dari gim lamanya lewat Blizzcon. Yuk, langsung kita tengok saja apa yg mereka ungkap!

  • Salah satu titel gim legendaris dalam sejarah PC Gaming akan kembali, tak lain adalah Diablo II: Resurrected remaster. Gim action-RPG asli buatan Blizzard yg pernah memenangkan penghargaan Lord of Destruction ini akan datang ke platform Windows di PC & untuk perdana kalinya, di platform konsol. Bagi para pemain PC dapat mendaftar di www.diablo2.com untuk memperoleh kesempatan menguji coba gim ini.
  • Blizzard juga mengungkapkan class baru, Rogue, untuk Diablo IV lewat trailer sinematik yg bernuansa gelap serta rekaman gameplay. Rogue identik dengan gerakan yg cepat, mematikan nan gesit serta sangat fleksibel. Pemain yg mengpakai Rogue dapat memilih beragam cara untuk menjebak musuh & menyerang dengan racun, shadow magic, & teknik spesifik lainnya.
  • Blizzard sudah berencana mengucurkan satu tahun penuh kontenYear of the Gryphondi Hearthstone, gim kartu digital gratis yg populer, selama beberapa pekan ke depan. Tahun Hearthstone baru akan memperkenalkan Core set baru berisi kartu yg didesain untuk mengubah haluan game, juga format Classic, dimana pemain dapat menyusun deck & bertempur dengan kartu-kartu original Hearthstone seperti saat game perdana kali diluncurkan tahun 2014.
  • Bersamaan dengan Year of Gryphon, peluasan Hearthstone di tahun 2021 juga akan dirilis, yakni Forged in the Barrens yg terinspirasi oleh dunia World of Warcraft. Kalian dapat mengerjakan pre-purchase lewat www.playhearthstone.com.
  • blizzard3-scaled-1613963070

  • Untuk World of Warcraft, Blizzard mengumumkan Chains of Domination, update konten akbar perdana tahun ini untuk peluasan Shadowlands yg baru-baru ini dirilis, & juga program amal hewan piaraan baru yg akan menghasilkan dua petBananas the monkey & Daisy the slothuntuk semua pemain WoW modern setelah target bantuan tercapai. Blizzard juga mengumumkan Burning Crusade Classic, reka ulang yg otentik dari peluasan perdana World of Warcraftjuga datang tahun ini, & mencakup langganan World of Warcraft yg sudah ada, gratis!
  • World-of-Warcraft-Burning-Crusade-Classic-Segera-Hadir-1613963081

  • Sekarang jadi bagian dari seremoni Celebration Collection bertema Blizzard di Windows (via Battle.net), & juga bagian dari The Blizzard 30-Year Celebration Collection di konsol, atau game standalone di konsol, Blizzard Arcade Collection akan berisi satu set game populer konsol original buatan Blizzard yg populer, The Lost Vikings, Rock N Roll Racing, & Blackthorne, yg direka ulang untuk platform modern.
  • Behind-the-scenes pengembangan dari Overwatch 2, sekuel gim first-person shooter yg sudah ditunggu-tunggu, serta Diablo Immortal gim MMO action-RPG yg dapat dimainkan di perangkat mobile di mana Blizzard baru-baru ini menyelesaikan tahap perdana uji regional untuk Diablo Immortal, yg menerima tanggapan yg antusias dari tester, & akan memulai uji lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan. Game ini juga baru saja mendapatkan persetujuan untuk rilis di Tiongkok
  • OW2_McCree02-scaled-1613963090

    Untuk informasi selengkapnya tentang BlizzConline & jadwal event lengkapnya, kunjungi www.blizzcon.com. Untuk screenshot & aset game lainnya, kunjungi https://blizzard.gamespress.com.

    (Stefanus/Online)

    ligafox

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *