oleh

Blak-blakan Jessica Mila Ungkap Penyebab Putus dari Mischa Chandrawinata

Jessica Mila [Simaknews.com/Ismail]

Jessica Mila membongkar penyebab putus dari Mischa dalam channel YouTube Daniel Mananta Network.

Simaknews.com – Jessica Mila tak kunjung menemukan pengganti usai hampir 2 tahun putus dari Mischa Chandrawinata. Dia blak-blakan membahas hubungannya dengan Mischa belum lama ini.

beincash

Mila membongkar penyebab putus dari Mischa dalam channel YouTube Daniel Mananta Network yg bertajuk “Putusnya Hubungan Jessica Mila Dengan Mischa Menjadi Pendewasaan Diri – Daniel Tetangga Kamu”. Menurutnya, 4 tahun pacaran hubungannya berjalan mulus bahkan tak pernah ada orang ketiga.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Namun karena sikap Mischa yg seolah mendewakannya makanya wanita 28 tahun tersebut kembali mempertimbangkan hubungannya. “Dia (Mischa) sempat ‘mendewakan’ kamu, ‘menuhankan’ anda malah,” ucap Daniel.

Bukan tak bahagia diperlakukan kelewat baik oleh Mischa, tetapi ia harap punya pasangan yg lebih sayang Tuhan dibandingkan dirinya.

Baca Juga: Mischa Kesal Dikenal sebagai Kembarannya, Marcel Chandrawinata

“Saya mau dapet pasangan yg sayang sama saya, tetapi saya lebih harap dapat pasangan yg lebih sayang sama Tuhan daripada Saya, karena dari situ saya pasti dapat look up sama respect ke dia,” ujarnya.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Kebaikan Mischa itu justru menciptakan Jessica Mila tak nyaman. Bahwa kembaran Marcell Chandrawinata itu akan kecewa kalau ia berbuat salah menciptakan Mila takut.

“Karena mungkin saya merasa, misalkan mengerjakan sesuatu yg mungkin tidak baik atau tidak menyenangkan hati dia, dia dapat jadi sesedih atau sekecewa itu karena dia sayangnya lebih akbar sama saya daripada Tuhan,” ucap Mila.

Pemain film Imperfect itu bahkan takut kalau ia jadi manja usai melihat sikap Mischa. Lantas ia memilih untuk berpisah dengan Mischa.

Mischa Chandrawinata & Jessica Mila / Instagram @mischach

“Tanpa saya sadari, saya tidak dapat di-treatment kayak gitu, karena gini ketika Mischa terlalu mendewakan saya tuh saya jadi menggampangkan dia, semua yg saya mau itu harus ada,” mengatakan Jessica Mila.

Baca Juga: Duh, Mischa Chandrawinata Ternyata Pernah Naksir Istri Kembarannya

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *