oleh

Blak-blakan Hotman Paris Ngaku Suka Gisella Anastasia

Hotman Paris [Evi Ariska/Suara.com]

Namun Hotman Paris setop bicara soal kasus video syur mirip Gisella Anastasia.

Simaknews.com – Pengacara kondang Hotman Paris secara blak-blakan mengaku suka kepada Gisella Anastasia alias Gisel. Dia memuji kecantikan janda anak satu itu.

beincash

“Memang dia wanita cantik, saya juga suka,” mengatakan Hotman Paris, ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

Meski begitu, Hotam Paris tetap pada pendiriannya tak akan menjawab tentang curhatan video syur 19 detik yg diduga sebagai Gisella Anastasia.

“Tapi saya tidak ada kaitan (dengan kasus Gisella Anastasia),” ucapnya.

Baca Juga: Hotman Paris Mendadak Tutup Mulut Ditanya Kasus Gisel, Kenapa Yah?

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa terkait kasus video asusila mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sempat membocorkan curhatan kekasih Wijaya Saputra alias Wijian itu, Hotman Paris dengan tegas tak akan membahas lagi di depan publik.

“Saya nggak mau komentar lagi,” kata Hotman Paris.

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan bahwa Gisella Anastasia tak pernah membantah di BAP bahwa dia adalah sosok perempuan di dalam video syur 19 detik.

Hotman Paris juga mengaku belum lama ini didatangi Gisel. Kepadanya, ibu satu anak itu bilang pernah kehilangan ponsel pada tiga tahun lalu.

Masih mengatakan Hotman, ada data di dalam ponsel yg sudah dihapus, namun kembali muncul. Sayangnya, dia tak menyebut detail apa data yg dimaksud.

Baca Juga: Nongkrong di Kopi Johny, Warganet Malah Salfok Lihat Telur Hotman Paris

Tapi warganet ramai-ramai menduga data tersebut adalah video syur yg belakangan bikin gaduh media sosial.

Gisella Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020. Kala itu, ia diperiksa selama lima jam oleh kepolisian & mengaku akan mengikuti proses hukum yg berlaku.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *