44705 blackpink soompi -
in

BLACKPINK: Light Up The Sky Rilis, Sosok Member Kelima Terungkap!

Blackpink [Soompi]

Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dirilis

Simaknews.com – Pada hari Rabu (14/10/20) kemarin, film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dirilis. Perjalanan karir BLACKPINK mulai dari debut hingga sukses akbar seperti sekarang dikupas tuntas di film dokumenter yg disutradarai oleh Caroline Suh ini.

Advertisements

Keempat anggota BLAKCPINK mengadakan konferensi pers di hari Selasa (13/10/20) lalu sebelum film dokumenter ini resmi dirilis. Dilihat dalam channel YouTube BLACKPINK Style, para anggota mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sosok-sosok yg sudah berjasa dalam perjalanan BLACKPINK hingga populer.

745x489 img 59945 blackpink instagramatblackpinkofficial 1602781410 -BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Salah satunya, BLACKPINK menyebut sang produser Teddy Park yg sudah berjasa akbar dalam mendongkrak popularitas BLACKPINK di kancah internasional. Diungkap Jisoo, sang produser lebih mengenal mereka dibanding diri mereka sendiri.

“Dia (Teddy Park) mungkin orang yg mengenal kami lebih baik daripada diri kita sendiri. Dia sering mendengarkan pendapat kami & menentukan arah terbaik untuk kami,” ucap Jisoo dalam acara konferensi pers.

Baca Juga: BLACKPINK Sapa Para Blink Live di TikTok Stage

Bersama dengan Teddy Park, mereka sering berdiskusi layaknya teman dekat. Saking dekatnya, gadis 25 tahun itu hingga menganggap kalau Teddy Park adalah anggota kelima BLACKPINK.

745x489 img 68887 blackpink 1602781417 -BLACKPINK (Youtube.com/BlackpinkStyle)

“Jauh dalam lubuk hatiku, saya merasa bahwa dia (Teddy Park) adalah anggota kelima BLACKPINK,” kata Jisoo sambil tersenyum.

Teddy Park dihadirkan dalam dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky. Sutradara bilang supaya Teddy mau muncul dalam dokumenter tersebut, dia hingga melewati negoisasi yg rumit dengan Teddy.

“Ia benar-benar tidak harap berada di film itu. Ia benci berada di depan kamera. Pada awalnya, ia cuma setuju untuk mengerjakan wawancara audio. Namun, seiring berjalannya waktu, & kami mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik, ia setuju mengerjakan wawancara di depan kamera,” ungkap Caroline Suh diberitakan dari Soompi.

745x489 img 24876 teddy park 1602781421 -Teddy Park (Allkpop.com)

Teddy Park sosok yg tak banyak bicara namun akrab dengan para anggota BLACKPINK. Hal inilah yg menciptakan para anggota betah ngobrol bersama Teddy membahas karir mereka di dunia musik. [Dea Dezellynda Madya Ratri]

Baca Juga: Pakai Jumpsuit Strapless, Gaya Unik Rose Blackpink Disorot

Sumber: www.matamata.com

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0