indogamers.id bish x codm img -
in

BiSH Berkolaborasi Dengan Call of Duty: Mobile Untuk Lagu Baru Mereka

INDOGAMERS.ID BiSH mengumumkan kolaborasi untuk lagu baru dengan Call of Duty: Mobile melalui akun twitter resmi mereka (8/10). Idol group asal Jepang tersebut akan mengadakan eksibisi live sepesial lagu baru mereka untuk CODM secara in-game/ di dalam gim. Penampilan BiSH berjudul Call of Duty: Mobile BiSH Special Live -STORY OF DUTY- tersebut akan dilangsungkan 15 Oktober 2020 pukul 20.00 JST atau 18.00 WIB. Belum diketahui akankah konten tersebut cuma ekslusif untuk Jepang saja atau global.

BiSH X Call of Duty Mobile

Advertisements

Dilansir dari Natalie Jepang, berikut komentar dari anggota BiSH;

Sentochihiro Chicchi
Saya perdana kali tahu CoD saat masih kecil dari ayah, & mengetahui kenyataan saat ini bahwa saya di waktu dewasa dapat berkolaborasi (dengan CODM) menciptakanku sangat bahagia. Sensasi aspek FPS menciptakan gim ini mengasyikkan. Jadi BiSH akan bernyanyi dengan sepenuh hati untuk menyampaikan (perasaan) itu ke semua orang.

BacaJuga

Pembuat Cheat CoD Ketakutan & Minta Maaf Setelah Diancam Akan Digugat Oleh Activision

Remaja 18 Tahun Tewas Ditembak Kenalannya di Game Online, Diduga Karena Bertengkar di Dalam Game

Serial Call of Duty Umumkan Edisi Terbarunya, Black Ops Cold War

AiNA THE END
Sebuah kebahagiaan dapat terlibat dengan COD. Saya harap menulis sesuatu yg sesuai/ dapat menjiwai permainan dengan sudut pandang lelaki & perempuan dari segala usia yg memainkannya. Saya berharap pemain dapat menikmati (lagu) ini layaknya di medan tempur.

Momoko Gumi Company
Melihat tentara mempertaruhkan hidup mereka di baku tembak memperlihatkan bagaimana terkadang kita perlu berjuang untuk diri sendiri & rekan (teman seperjuangan) kita. Hal itu juga mengajarkan kita tentang kehilangan & rasa sakit. Begitu pula BiSH yg harap menghargai rekan & melawan apapun tanpa rasa takut.

Hashiyasume Atsuko
Saya masih teringat perdana kali bermain CoD. Saya benar-benar masuk ke dalam dunia gim selama berjam-jam di hari pertama. Sebuah kehormatan BiSH dapat terlibat dengan gim terbaik.

Lingling
Meski saya tidak mengikuti gim (CODM), saya pernah tahu soal CoD sebelumnya. Jadi hal perdana yg saya pikirkan adalah ‘Ini hal luar biasa!. Tensi tinggi lagu ini mempunyai sensasi seperti kalian bermain CoD.

Ayuni D
Saya melihat kakak lelaki saya bermain CoD, jadi dia terkejut ketika mengetahui kolaborasi ini. Lagu baru ini sangat keren & menggambarkan dunia Call of Duty, bergaya BiSH sekali. Jadi saya harap pemain yg tidak pernah mengetahui kami (BiSH) juga dapat mendegarkan lagu kami.

(Online/ deJeer)

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0