oleh

Bintang Timnas Swedia Teken Kontrak Bersama RB Leipzig

twitter.com/eforsberg10

Slot Informasi, Indonesia – Sehari jelang final DFB Pokal, RB Leipzig memberi pengumuman mengenai perpanjangan kontrak gelandang asal Swedia, Emil Forsberg. Pemain berusia 29 tahun itu diikat hingga 2025.

Perpanjangan kontrak Forsberg sudah ada di agenda Leipzig semenjak awal musim 2020-21. Pasalnya, kontrak Forsberg bersama Die Roten Bullen akan habis pada 2022 mendatang.

Forsberg sendiri mengaku tak pikir panjang ketika mendapat tawaran untuk memperpanjang masa baktinya bersama Leipzig. Ia mengaku harap jadi bagian kejayaan Die Roten Bullen di masa depan.

Daftar slots onlin

Julian Nagelsmann Inginkan Perpisahan Sempurna dengan RB Leipzig

DFB Pokal: Gol Dramatis Emil Forsberg Antar RB Leipzig ke Final

RB Leipzig Terancam Kehilangan Satu Pemain Kunci

#RBLeipzig Emil [email protected] has signed an extension until 2025! pic.twitter.com/zldo7p0piN

— RB Leipzig English (@RBLeipzig_EN) May 12, 2021

“Kami memiliki cukup banyak kenangan yg manis & emosional dalam beberapa tahun terakhir. Saya harap melanjutkan petualangan bersama RB Leipzig,” ujar Emil Forsberg dikutip football5star dari laman Twitter tersmi Die Roten Bullen.

“Ini adalah klub yg fantastis & saya sudah tak sabar harap jadi bagian kejayaan RB Leipzig di masa depan. Selain itu, Leipzig sudah jadi rumah kedua bagi saya & keluarga,” sambung Forsberg.

Forsberg sudah membela panji RB Leipzig selama enam tahun. Pemain berumur 29 tahun itu didatangkan dari regu Swedia,Malmo FFpada 2015 lalu dengan banderol 3,7 juta Euro.

Bersama Die Roten Bullen, Forsberg berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu gelandang terbaik di Jerman. Total, ia berhasil menyumbang 47 gol & 56 assist dari 211 penampilan di semua kompetisi.

Forsberg juga jadi salah satu faktor kunci keberhasilan RB Leipzig melaju ke final DFB Pokal. Ia merupakan pencetak gol kemenangan Die Roten Bullen pada partai semifinal melawan Werder Bremen beberapa waktu lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *