oleh

Bima Arya minta Partai Nasdem terus kawal pemerintahan Kota Bogor

Partai Nasdem Kota Bogor (ANTARA/HO/Pemkot Bogor)

Bogor (ANTARA) – Wali Kota Bogor Bima Arya meminta Partai Nasdem yg merupakan salah satu parpol pengusungnya sebagai wali kota Bogor periode 2018-2023, terus melanjutkan mengawal pemerintahan Kota Bogor hingga akhir periode jabatannya.

beincash

“Partai Nasdem sebagai salah satu partai pengusung, sudah berkontribusi pada kepemimpinan Bima-Dedie di Kota Bogor. Saya mengharapkan supaya Partai Nasdem terus melanjutkan mengawal pemerintahan Kota Bogor. Hal ini memang tidak mudah, karena ke depan dinamikanya semakin dinamis,” mengatakan Bima Arya, di Kota Bogor, Senin.

Baca juga: Bima Arya sebut keberagaman penduduk Singkawang pantas jadi contoh

Menurut Bima, dirinya berharap kebersamaan dengan Partai Nasdem tidak cuma hingga akhir periode sebagai wali Kota Bogor, tetapi dapat berlanjut hingga ke tingkat wilayah.

Sebelumnya, Bima Arya menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bogor & DPC Partai Nasdem se-Kota Bogor pada rapat koordinasi Partai Nasdem, di Kota Bogor, Minggu (4/4).

Pada kesempatan tersebut, Bima Arya mengatakan, berpolitik itu harus memiliki tiga modal utama yakni, gagasan, jaringan, & keuangan. “Ketua Partai Nasdem Kota Bogor Benninu Agroebie, memiliki ketiga-tiganya,” katanya.

Baca juga: Apeksi usul pilkada serentak pakai IT canggih

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie, menyatakan bersyukur, pada pandemi COVID-19 saat ini Partai Nasdem masih bertahan & memiliki tujuan yg sama untuk membangun Kota Bogor.

“Untuk meraih kemenangan, harus memiliki infrastruktur hingga ke tingkat terendah. Sebelumnya, struktur organisasi Partai Nasdem belum hingga ke tingkat ranting, tetapi saat ini sudah lengkap & definitif,” katanya.

Benninu menyatakan, dalam membangun infrastruktur partai hingga ke tingkat ranting, dirinya memberikan bonus mobil mobil kepada DPC yg sudah melengkapi anggotanya hingga ke tingkat ranting.

“Sebaliknya, pengurus cabang yg tidak mencari kader & anggota baru, kita istirahatkan. Kita harus bersatu & tidak boleh ada intrik dalam merekrut kader,” katanya.

Baca juga: Bima Arya sebut siap menjalani tugas partai

Baca juga: Bima Arya dinilai berjasa menekan mobilitas warga Jakarta saat Imlek

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2083018/bima-arya-minta-partai-nasdem-terus-kawal-pemerintahan-kota-bogor

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *