oleh

Bikin Merinding! 8 Tragedi Kalibata City Paling Tragis, Kasus Mutilasi hingga Bunuh Diri

-Umum-0 views

Online – Kasus mutilasi yg terjadi di apartemen Kalibata City tengah ramai diperbincangkan. Selain kejadian mengerikan itu, ada 8 tragedi Kalibata City paling tragis yg pernah terjadi di kompleks hunian tersebut.

Apartemen Kalibata City sudah jadi letak terjadi berbagai kejadian kelam dalam beberapa tahun belakangan. Terakhir, kasus mutilasi dengan korban bernama Rinaldi Harley Wismanu (32).

Tubuh Rinaldi ditemukan di dalam koper dengan kondisi terpotong-potong. Kasus mutilasi ini adalah satu dari sederet kejadian tragis di Apartemen Kalibata City. Simak, tragedi-tragedi Kalibata City paling tragis berikut ini.

Banyak Orang Tertarik dengan Apartemen Kalibata City

Banyaknya orang yg tertarik untuk memiliki hunian di apartemen yg lokasinya tidak jauh dari Taman Makam Pahlawan Kalibata ini disebabkan oleh berbagai alasan. Di dalamnya, apartemen ini memang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuninya.

Letaknya memang sangat strategis, di mana cukup dekat dengan stasiun kereta api & akses transportasi biasa lainnya yg mudah dijangkau. Selain itu, apartemen ini juga disewakan dengan harga yg relatif murah.

Harga murah yg ditawarkan tersebut lantaran Apartemen Kalibata City merupakan rusunami yg disubsidi oleh pemerintah. Tidak heran kalau banyak orang yg akhirnya memilih apartemen tersebut.

Tragedi-tragedi Apartemen Kalibata City

Meskipun cukup menarik untuk dijadikan sebagai tempat hunian, namun terdapat tragedi kelam & mengerikan yg pernah terjadi di Apartemen Kalibata City. Tragedi Kalibata City paling tragis berikut ini mungkin belum diketahui semua orang.

Nah, berikut ini sederet tragedi yg pernah terjadi di Apartemen Kalibata City yg perlu Anda simak:

  1. Kasus pembunuhan Holy Angela Hayu yg terjadi pada September 2013. Ia tewas jatuh dari lantai 9 Tower Ebony. Pembunuhan Holy Angela Hayu melibatkan seorang pejabat eselon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono. Motif pembunuhan tersebut didasari oleh hubungan asmara, dimana Holy meminta Gatot untuk segera bercerai dengan istri sahnya.
  2. Kasus pembunuhan karyawan bank oleh WN India. Korban bernama Aswara Indah Sari (27) tewas dengan luka gorok di lehernya. Tragedi tragis di Apartemen Kalibata City ini terjadi pada 23 September 2012 malam. Tepatnya di di kamar lantai 16 Tower Borneo.
  3. Selain pembunuhan, Apartemen Kalibata City juga pernah jadi letak bunuh diri dimana korban loncat dari lantai kamar yg cukup tinggi. Seperti pada kasus bunuh diri seorang perempuan yg berprofesi sebagai pemandu karaoke bernama Ana Yulisanti alias Gebi, pada 23 April 2018 dini hari.
  4. Tower Mawar Kalibata City jadi saksi bisu Aulia Kesuma merancang pembunuhan atas Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) & M. Adi Pradana alias Dana (23), suami & anak tirinya. Aulia Kesuma berjumpa dengan eksekutor (Agus & Sahid) empat parkir yg berada di Tower Mawar Apartemen Kalibata City untuk merencanakan pembunuhan. Motif Aulia adalah berencana menguasai harta sang suami. Jasad kedua korban ditemukan di Sukabumi dalam sebuah mobil yg hangus terbakar.
  5. Kasus bunuh diri lainnya juga terjadi pada WN Bangladesh pada 9 Agustus 2020 lalu, di mana korban loncat dari lantai 15 tower Ebony.
  6. Awal 2020, publik kembali digegerkan dengan kasus prostitusi anak di kamar lantai 10 Tower Jasmine Apartemen Kalibata City.
  7. Pada akhir Juli 2020, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap bandar narkoba di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.
  8. Kasus yg terbaru terjadi adalah mutilasi dengan korban bernama Rinaldi Harley Wismanu (32) di Tower Ebony. Jenazah korban ditemukan berada di koper salah satu unit kamar di lantai 16 pada Rabu 16 September 2020 lalu. Motif pembunuhan & mutilasi itu adalah ekonomi. Sementara itu, hubungan dekat korban & pelaku bermula dari aplikasi kencan online.

Itulah deretan tragedi Kalibata City paling tragis yg dirangkum Suara.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *