76288 vicky prasetyo suaracomalfian winanto -
in

Bikin Haru, Ini Artis yg Bantu Vicky Prasetyo Selama di Penjara

Presenter Vicky Prasetyo ketika memberikan keterangan saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ada juga rekan seniman yg menolong anak-anak & keluarga Vicky Prasetyo selama ia dipenjara.

Simaknews.com – Selain mendapatkan bantuan dari sesama seniman di Rutan Salemba, Vicky Prasetyo juga rupanya menerima bantuan dari Ruben Onsu, Raffi Ahmad & Denny Cagur.

Advertisements

Vicky Prasetyo mengatakan, suami Sarwendah itu mengiriminya surat & sejumlah uang tunai. Bahkan, Ruben Onsu mengkhawatirkan keadaannya dalam Rutan Salemba.

“Ruben Onsu ngirim surat, saya nggak tahu dikirim petugas ke kamar. Tiba-tiba saya baca, karena kami nggak dapat ketemu, nggak dapat apa. Akhirnya ada surat dari Ruben, menyatakan bahwa, ‘yang kuat ya, lebih dekat dengan Tuhan’. Terus di dalam surat ada uang dititipin buat saya makan,” mengatakan Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020).

“Terus dia bilang, ‘kita sudah makan di letak syuting, anda makan apa? Beli makan ya, jaga kesehatan’. Gitu-gitu deh,” sambungnya.

21590 ruben onsu 1601017444 -Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

Rupanya bukan cuma sekali Ruben Onsu memberikan bantuan kepada Vicky Prasetyo. Ruben sering ada saat ia mengalami masa sulit.

“Iya, dua kali dia (bantu). Jadi setiap kali saya ada di posisi sulit ya, Ruben akan sering ada,” ujarnya.

Selain Ruben Onsu, ada pula Denny Cagur yg mengiriminya surat & sejumlah uang sebagai bentuk dukungannya.

“Terus ada Denny Cagur juga, dia kirimin saya ‘buat ke kantin ya, makan, jangan pikiran’. Ditulisin pesan-pesannya dari petugas rutannya,” kata Vicky Prasetyo.

Kemudian ada juga bantuan dari Raffi Ahmad. Berbeda seperti teman seniman yg lain, suami Nagita Slavina itu justru mengajak anak & keluarga Vicky Prasetyo menginap ke hotel.

“Kalau Raffi lebih kepada ngajak anak-anak saya sama keluarga saya ke hotel. Ya diajak refreshing lah gitu-gitu,” tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnuya, Vicky Prasetyo mengungkap rekan seniman yg juga narapidana, yg membantunya selama di rutan. Mereka adalah Reza Bukan & Sandy Tumiwa.

Kata Vicky Prasetyo, Reza Bukan memberinya makan saat dirinya dikarantina. Sementara Sandy Tumiwa memberinya baju koko untuk salat.

Vicky Prasetyo sendiri saat ini tengah diadili di pengadilan karena kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

72449 dhawiya jadi bintang tamu di acara okay bos yang dipandu raffi ahmad dan vicky prasetyo 1601017447 -Dhawiya jadi bintang tamu di acara Okay Bos, yg dipandu Raffi Ahmad & Vicky Prasetyo. [Instagram]

Angel melaporkan Vicky karena tak terima rumahnya digerebek & dituduh berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel & Fiki atas tuduhan perzinaan di Polres Jakarta Selatan. Tapi laporan tersebut dihentikan karena polisi menilai tak ada cukup bukti.

Sementara laporan Angel kepada Vicky terus berjalan & kini masih disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0