91322 betrand peto siaran pers -
in

Betrand Peto Bersyukur Konser Tunggalnya Sukses Besar

Betrand Peto [siaran pers]

Konser itu digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/9/2020).

Simaknews.com – Konser Betrand Peto berakhir sukses besar. Konser bertajuk ‘Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu’ itu digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/9/2020).

Advertisements

Anak angkat Ruben Onsu & Sarwendah ini mengaku sangat bahagia dapat menggelar konser tunggal. Ditambah pertunjukkannya ini disiarkan langsung oleh MNCTV.

“Saya sangat bahagia malam ini karena dapat tampil di hadapan seluruh masyarakat khususnya pemirsa MNCTV di mana pun berada,” ujar Betrand Peto dari atas panggung.

Dia bahagia semuanya berjalan dengan lancar. Betrand Peto pun berharap karyanya semakin banyak digemari orang.

32100 betrand peto siaran pers 1600603452 -Betrand Peto [siaran pers]

“Semoga lagu-lagu saya banyak digemari & disukai & terlebih lagi dapat menghibur masyarakat,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yg terlibat dalam konser tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat & orang-orang yg sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini dalam berkarya & khususnya yg sudah ikut memeriahkan konser perdana saya malam ini,” tutur Betrand Peto.

Dalam kesempatan yg sama, Ruben Onsu juga mengaku bahagia keharapannya putranya buat menggelar konser terwujud. Dia gembira Betrand Peto diberikan kesempatan buat menyanyi di pentas yg sangat menakjubkan.

Fyi, konser itu menyuguhkan pentas yg megah juga tata lighting yg menakjubkan. Belum lagi banyaknya dancer yg dihadirkan bikin suasana semakin semarak.

“Terima kasih MNCTV yg sudah memberikan kesempatan bagi Onyo (Betrand). MNCTV kembali memberikan ruang untuk putra kami untuk dapat menampilkan sesuatu untuk perjalanan hidup hingga malam ini,” ucap Ruben Onsu.

Sekedar diketahui, Batrand Peto menyanyikan banyak lagu dalam konser kali ini. Setidaknya ada 15 lagu yg dibawakan termasuk Happy Family.

Tak cuma itu, Betrand Peto juga menggandeng Tiara Andini, Brisia Jodie Idol, Jihan Audy, Mario G Klau & JKT48 untuk ikut memeriahkan acara.

‘Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu’ merupakan konser perdana untuk Betrand Peto. Karena itu, dia merasa sangat bersyukur semua berjalan dengan lancar.

Ditambah, Betrand Peto juga dipertemukan kembali dengan Oma & Opanya di pentas tersebut. Pelantun Malaikat Pejagaku ini hingga tak kuasa menahan tangis lantaran terharu.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0