oleh

Berubah Jadi Sopan, Ade Londok Kehilangan Jati Diri

Ade Londok [Instagram]

Ade Londok harap tetap berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Simaknews.com – Malih Tong Tong sudah memaafkan Ade Londok yg sudah bertindak kurang sopan terhadapnya. Setelah memberi maaf, Malih juga berpesan kepada Ade supaya tetap berkarier di dunia hiburan.

Hal itu dihinggakan Malih lantaran sebelumnya, Ade Londok mengaku kapok bekarier di dunia hiburan. Ade tak tahan menerima cibiran & hujatan dari masyarakat, terkait insidennya dengan Malih.

“Wejangan dari Mang Haji Malih Tong Tong sangat berarti. Kata dia, ‘Mang Ade yg kuat di dunia entertaimen’, gitu. Pokoknya mah yg kuat semua juga ada pengorbanan. Tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan,” mengatakan Ade Londok, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Nasihat dari Malih menciptakan Ade Londok semakin bersemangat berkarier di dunia hiburan.

Baca Juga: Muncul Foto Syur Mirip Anya Geraldine, Model Dylan Sada Meninggal

69722 ade londok dan malih tong tong 1604995471 -Ade Londok & Malih Tong Tong [Instagram]

“Diminta Mang Haji Malih tetap (berkarier) di industri hiburan ini,” ucap Ade Londok.

Kejadian tak mengenakan dengan Malih dijadikan pelajaran penting buat Ade Londok. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam menjalani sebuah pekerjaan.

“Kejadian kemarin Mang Ade semakin memantapkan diri untuk lebih hati-hati pokoknya. Mohon bimbingannya rekan-rekan semuanya,” tutur Ade Londok.

Ade Londok kini berubah jadi pribadi yg lebih sopan. Meski Ade sendiri merasa kehilangan jati diri atas perubahan itu.

“Tapi Mang Ade menyayangkan jati diri Mang Ade sudah tidak ada. Yang dulu, Mang Ade ngomongnya (kasar) jadi lembut gini ya,” kata Ade Londok.

Baca Juga: Selain Dimaafkan, Ade Londok Juga Dapat Nasihat dari Malih Tong Tong

Seperti diketahui, Ade Londok sebelumnya sempat menciptakan masyarat geram kepada tindakannya kepada Malih Tong Tong. Ade menciptakan Malih kesal dalam sebuah acara komedi di tv.

Salah satunya, Ade Londok menarik bangku yg hendak diduduki Malih Tong Tong. Akibatnya, Malih pun terjatuh.

Beruntung Malih sendiri tidak mau mempermasalahkan kasus tersebut. Dia cuma mengingatkan kepada semua pelawak supaya berhati-hati saat menciptakan candaan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *