oleh

Bertetangga dengan Nunung yg Positif Covid-19, Krisna Mukti Tak Mau Panik

Artis Krisna Mukti. [Simaknews.com/Ismail]

“Siapanya saja, saya nggak tau, karena yg tinggal di sana bukan cuma Mbak Nunung & suaminya,” mengatakan Krisna Mukti.

Simaknews.com – Krisna Mukti baru saja mendengar dari asisten rumah tangganya (ART) mengenai kondisi Nunung Srimulat yg positif virus corona atau Covid-19.

“(Denger kabar) tiga hari yg lalu. karena ART saya dipinjemin ke mbak Nunung & bekerja di sana udah beberapa bulan yg lalu,” mengatakan Krisna Mukti kepada Suara.com, Senin (21/9/2020).

Selain Nunung, ART Krisna Mukti mengatakan ada lima orang lain yg juga terpapar virus corona di kediaman personel Srimulat ini.

“Siapanya aja saya nggak tau, karena yg tinggal di sana bukan cuma Mbak Nunung & suaminya,” imbuhnya.

95800 nunung srimulat dan suami iyan sambiran yulianisuaracom 1600711766 -Nunung Srimulat & suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Bukan tanpa sebab ART Krisna dipinjamkan kepada Nunung. Pasalnya dua seniman ini ternyata saling bertetangga.

“Rumah mbak Nunung cuma berjarak tiga rumah dari rumah saya. Tetanggaan kita,” jelas Krisna Mukti.

Mengenai kondisi Nunung, Krisna Mukti belum sempat berkomunikasi. Terakhir ia mendengar kabar komedian bernama asli Tri Retno Prayudati sudah dirawat di rumah sakit darurat.

“Katanya sih di Wisma Atlet, tetapi saya kurang tahu juga,” jelasnya.

Sementara Nunung tengah dikabarkan sedang dirawat, Krisna Mukti mengatakan kediaman sang komedian itu kini sudah kosong.

Tidak dipungkiri, saat mendengar kabar Nunung positif corona, Krisna Muksi memiliki sedikit kecemasan.

“Ya was-was karena makin deket ke rumah saya. Bukan karena mbak Nunungnya. Kan kita nggak pernah tau siapa yg dapat kena, ” ujar lelaki 51 tahun ini.

Kendati was-was, Krisna Mukti tidak harap merasakan kepanikan yg berlebih. Karena kalau itu terjadi malah akan berdampak buruk pada kesehatannya.

“Saya nggak mau panik & stress. Karena kalau seperti itu dapat berdampak pada sistem imun,” mengatakan mantan anggota DPR ini.

Pihak keamanan di komplek juga sebenarnya sudah mengerjakan antisipasi yg ketat.

91294 nunung srimulat dan suami iyan sambiran yulianisuaracom 1600711771 -Nunung Srimulat & suami, Iyan Sambiran jelang sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

“Sudah dari Maret lalu, bukan karena mba Nunung. Memang jaga-jaga dari awal PSBB,” tutur Krisna Mukti.

“(Peraturannya) Seperti, kalo yg nggak pake masker nggak boleh masuk komplek, mobil motor ditanya kalo pas masuk, keperluannya apa, ditanya di pintu masuk keperluannya apa,” katanya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *