oleh

Bernd Leno: Saya Sangat Harap Sukses Bersama Arsenal

Daily Canon

Slot Informasi, Indonesia – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengungkapkan bahwa dirinya masih belum mau meninggalkan London Utara. Leno masih berharap dirinya dapat bermain di Liga Champions bersama The Gunners.

Leno sudah berada di Arsenal sejak 2018 namun dia sama sekali belum pernah bermain di Liga Champions bersama tim. Ada beberapa isu yg menyebut bahwa Borussia Dortmund tertarik untuk memulangkannya ke Jerman. Tapi Leno masih menghormati kontraknya.

Solid performance Thursday we go again @Arsenal pic.twitter.com/g0KSp46ZGy

— Bernd Leno (@Bernd_Leno) April 12, 2021

Related Posts

Thomas Tuchel Sebut Arsenal Menang Beruntung

Chelsea vs Arsenal: The Blues Mati Kutu di Stamford Bridge

Prediksi: Chelsea vs Arsenal

Saya tidak harap melarikan diri dari sini, saya merasa baik & harap sukses lagi bersama Arsenal. Arsenal adalah klub besar, yg sangat diremehkan di Jerman, ada banyak penggemar Arsenal di seluruh dunia. Saya masih memiliki kontrak dua tahun & berharap dapat bermain di Liga Champions lagi bersama Arsenal.” ucap Leno seperti diberitakan Slot Informasi dari Sport1.

Leno melanjutkan, “Juga jelas bahwa di beberapa titik dalam karier saya, saya harap mengerjakan sesuatu yg berbeda. Sejauh ini saya sudah bermain untuk dua klub. Mungkin saya akan mendapatkan dorongan untuk bermain di liga lain lagi. Mungkin di selatan. Tapi masih ada waktu, saya masih memasuki usia penjaga gawang terbaik. Tapi fokus saya ada di Arsenal.

Kiper timnas Jerman itu merupakan didikan VfB Stuttgart & sempat bermain untuk regu kedua Stuttgart sebelum dijual ke Bayer Leverkusen pada 2011. Leno mengakui bahwa suatu saat nanti dia akan kembali ke Bundesliga.

Belum (untuk pulang ke Jerman), karena saya sangat suka di Liga Inggris & di Arsenal. Secara pribadi, menurut saya ini bagus di London. Istri saya merasa baik, semuanya cocok. Tapi mungkin nanti saya kembali ke Bundesliga lagi? Kenapa tidak, ujar Bernd Leno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *