Bernd Leno Blunder Lawan Rapid Wena Ini Kata Mikel Arteta Path of -
in

Bernd Leno Blunder Lawan Rapid Wien, Ini Kata Mikel Arteta

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, bertanggung jawab atas blunder yg dilakukan Bernd Leno pada laga melawan Rapid Wien, (22/10/20). Arteta meminta para pemainnya bermain dari belakang, & gol perdana Wien adalah hasil konsekuensi dari permainan itu.

Arsenal berhasil menang 2-1 lewat gol dari David Luiz & Pierre-Emerick Aubameyang. Namun The Gunners tertinggal lebih dahulu pada menit ke-51 lewat gol dari Taxiarchis Fountas yg berawal dari Leno yg salah memberi umpan. Namun Arteta bertanggung jawab atas kesalahan Leno itu.

Advertisements

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yg sulit, & menciptakannya lebih sulit pada awalnya dengan beberapa keputusan yg kami buat & gol yg kami kebobolan. Jika ada, ini adalah kesalahan saya karena saya menuntut kami mengerjakan hal-hal ini (bermain dari belakang),” ucap Arteta seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Path of Ex

Arteta melanjutkan, “Tetapi di babak kedua kami memahami lebih baik ruang yg kami miliki untuk menyerang. Kami bermain dengan lebih banyak tujuan, menghasilkan lebih banyak meskipun kami kebobolan dengan kesalahpahaman lain di lini belakang.”

Namun Arteta menyebut bahwa gaya bermain itu juga sukses menciptakan Arsenal menciptakan gol & Leno sering berhasil mengerjakannya.

“Tapi secara umum, kami mencetak dua gol bagus, yg kedua fantastis, & bahagia memulai babak grup dengan kemenangan. Ini adalah bagian dari permainan kami. Kami perlu memahami kapan kami harus mengerjakannya & kapan kami harus menendang bola ke luar,” mengatakan pelatih asal Spanyol itu.

Mikel Arteta melanjutkan, “Dia memiliki keberanian untuk mengerjakannya, kami sangat sukses mengerjakannya dengan jumlah gol yg sudah kami cetak di pertandingan penting. Kami harus menemukan keseimbangan yg tepat, tetapi saya akan terus mendorong mereka untuk mengerjakannya di saat-saat yg tepat.”

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0