oleh

Bernd Leno: Arsenal Tak Boleh Kasihani Diri Sendiri

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, dibuat geram karena timnya kembali menelan kekalahan pada Minggu (20/12) dinihari WIB. Meski kesal, Leno mengaku tak harap mengasihani diri sendiri.

Arsenal dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Everton dengan skor 2-1 di Goodison Park. Kekalahan ini semakin membenamkan The Gunners di papan bawah klasemen Liga Inggris.

beincash

“Ada banyak hal yg tak berjalan dengan baik bagi kami saat ini. Tapi, ini bukanlah waktu yg tepat untuk mengasihani diri sendiri. Kami harus terus berjuang merebut setiap bola demi kebaikan bersama,” ujar Bernd Leno dikutip dari laman Sky Sports.

Yahoo Sports

“Saat ini, kepercayaan diri kami juga sedang tak berada di titik terbaik. Tapi, satu-satunya hal yg dapat saya katakan adalah, kami harus tetap bersatu supaya dapat keluar dari keadaan buruk ini,” sambung Leno.

Pada Rabu (23/12) mendatang, Arsenal rencananya akan menjamu Manchester City dalam partai perempat final Carabao Cup. Leno merasa cukup optimistis dapat memetik kemenangan dalam laga tersebut karena The Gunners tak memiliki tekanan yg terlalu besar.

“Mungkin, di pertandingan melawan Manchester City kami tak akan mendapatkan tekanan yg terlalu besar. Karena, laga ini sama sekali tak memiliki hubungan dengan posisi kami di klasemen.”

“Laga nanti cuma akan berlangsung satu leg & satu-satunya tujuan kami adalah melaju ke babak semifinal Carabao Cup,” tutup Leno.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *