oleh

Bermain Dengan Karakter Joe Taslim atau CR7? Cuma di Free Fire #BattleinStyle

Tunjukkan style-mu dengan ribuan tabiat & kostum keren dalam Free Fire!

IDGS, Rabu, 20 Januari 2021 Sebagai salah satu mobile game battle royale populer di Indonesia, Free Fire sangat memerhatikan kosmetik dari para survivor (istilah menyebut pemain Free Fire) & sering menghadirkan tabiat serta kostum baru yg pastinya keren!

Tak tanggung-tanggung, Free Fire bahkan berkolaborasi dengan tokoh ikonik dunia seperti Cristiano Ronaldo atau dengan tayangan anime populer asal Jepang, One-Puch Man! Sedangkan dari sosok tokoh lokal, Free Fire berkolaborasi dengan aktor kenamaan Joe Taslim.

beincash

Selain berkolaborasi dengan tokoh atau tabiat global, Free Fire juga seringkali menambahkan elemen-elemen lokal ke dalam karakter-karakternya, sehingga para survivor #BattleinStyle dapat mengpakai gaya khas Indonesia ketika bertarung melawan pemain dari negara lain.

BacaJuga

Garena Hadirkan Free Fire Master League Season III Untuk Lahirkan Bibit Atlet Esports Baru Indonesia

Ghost Rider Memanaskan Season 5 Marvel Super War!

Free Fire x One-Punch Man, Hadirkan Kostum Saitama & Genos Pada 10 Januari 2021!!!

Selain menghadirkan tabiat yg terinspirasi dari tokoh di dunia nyata ke dalam game, Garena juga kerap menghidupkan tabiat game ke dunia nyata ketika merilis tabiat barunya. Sebut saja Kapella, tabiat dengan elemen K-POP sempat banyak diincar oleh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) setelah dipromosikan oleh selebgram Anya Geraldine dalam balutan cosplay. Banyak yg terpukau akan kerennya tabiat tersebut berkat cosplay yg dikenakan Anya.

Setelah tabiat & kostume dengan style unik seperti Ninja Samurai, Goal Chaser, JOTA, Chrono, & Kapella, style seperti apa yg harap anda hadirkan ke Free Fire di tahun 2021?

(stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *