oleh

Berkat Netizen, Angel Lelga Putuskan Berbisnis Pakaian

Angel Lelga [Ismail/Suara.com]

Dia meluncurkan merk pakaian sesuai namanya, ANGEL LELGA.

Simaknews.com – Angel Lelga baru saja mengenalkan brand terbarunya di dunia fashion. Dia meluncurkan merk pakaian sesuai namanya, ANGEL LELGA.

beincash

Keputusannya bikin lini fashion sendiri sebetulnya bukan tanpa alasan.

“Aku sering ditanya beli baju di mana, rancangan siapa, & merknya apa. Padahal rata-rata bajuku itu saya buat & dijahit sama penjahit. Dari situ saya berfikir bagaimana cara menciptakan pakaian yg saya pakai dapat dipakai oleh orang lain,” mengatakan Angel Lelga di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Jadi saya buat Style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yg semoga dapat diterima oleh masyarakat luas,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Angel Lelga 2 Kali Mangkir, Vicky Prasetyo Minta Polisi Jemput Paksa

Angel Lelga [Herwanto/Suara.com]

Oleh karena itu, mantan Vicky Prasetyo ini meluncurkan koleksi pakaiannya pada Jumat (11/12/2020). Koleksi brand Angel Lelga itu mulai dari tunik, scarf, pashmina, setelan modest, celana, jaket & masih banyak lagi.

Koleksi pakaiannya di musim perdana mengangkat tema Flowery. Sementara untuk warna didominasi dengan warna basic merah muda & ungu.

“Untuk warna, saya suka warna-warna manis yg banyak disukai perempuan seperti pink, purple & warna basic. Selain bikin kulit jadi cantik, warna-warna tersebut juga muda dipadupadankan dengan aneka tipe baju” jelasnya.

Angel Lelga mengklaim membangun bisnis ini tidak cuma mengikuti tren. Terbukti selain desainer yg sudah mumpuni di bidangnya, Angel juga bekerjasama dengan regu pemasaran tangguh yg dipimpin oleh Dewa Eka Prayoga, yg diketahui sebagai jawara digital marketing.

“Aku bersama kang Dewa & regu menciptakan bisnis pakaian ini nggak sekadar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yg panjang & bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang, karena itulah saya butuh kang Dewa sebagai orang yg sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya,” ujar Angel Lelga.

Baca Juga: Laporan Angel Lelga Terhadap Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

Koleksi baju Angel Lelga ini dibandrol mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu. Diharapkan harga tersebut dapat menjangkau masyarakat luas yg harap tampil stylish.

“Aku harap menjangkangkau masyarakat luas. Terlebih dalam kondisi ekonomi karena pandemi seperti sekarang. Aku harap menciptakan wanita dapat bergaya paripurna dengan harga terjangkau,” ujar Angel Lelga menandaskan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *