oleh

Beri Tekel Keras ke Thiago Alcantara, Richarlison Minta Maaf

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Winger Everton, Richarlison, meminta maaf karena memberi tekel berbahaya kepada Thiago pada laga Derby Merseyside, (17/10/20). Akibatnya, pemain timnas Brasil itu langsung mendapatkan kartu merah.

Richarlison sempat memantik kontroversi setelah dirinya mengunggah foto yg memperlihatkan aksinya yg nampaknya dirinya mencoba untuk membuktikan bahwa pelanggaran itu tidak terlalu buruk. Namun kicauan itu langsung dihapus. Mantan pemain Watford itu lalu meminta maaf lewat situs resminya.

@WhoScored

“Setiap orang yg mengetahui latar belakang saya tahu bahwa saya tidak pernah jadi pemain yg keras. Saya tidak memasuki perselisihan itu dengan maksud menyakiti Thiago. Ketika saya melihat bahwa tabrakan itu akan terjadi, saya mengangkat kaki saya & memukulnya dengan lutut saya saat mengoper, yg tidak dapat dihindari karena laju permainan,” ucap Richarlison.

Pemain berusia 23 tahun itu melanjutkan, “Saya sudah mengirim pesan kepadanya meminta maaf & saya juga mengerjakannya di sini secara terbuka. Saya berharap dia tidak terluka & semuanya baik-baik saja. Saya juga meminta maaf kepada rekan satu regu saya, klub saya & fans saya karena meninggalkan mereka dengan satu pemain lebih sedikit di akhir pertandingan.”

Laporan terakhir menyebut kondisi Thiago tidak terlalu bagus & itu dikonfirmasi oleh Juergen Klopp. Pemain timnas Spanyol itu dapat menderita cedera cukup lama. Richarlison sendiri mendapatkan sanksi larangan bemain 3 laga karena terkena kartu merah langsung.

Are you alright in the head @richarlison97? pic.twitter.com/TPafs8aO09

— – (@AnfieldRd96) October 17, 2020

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed