oleh

Beredar Rekaman CCTV Putri Nindy Ayunda Terima Kekerasan dari Eks Pengasuh

Slot SimakNews.com – Beredar Rekaman CCTV Putri Nindy Ayunda Terima Kekerasan dari Eks Pengasuh,

Online – Kasus perceraian Nindy Ayunda dengan Askara Parasady memang sudah selesai. Nindy Ayunda mendapatkan hak asuh kepada kedua anaknya.
Belakangan ini beredar rekaman CCTV yg memperlihatkan putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinira Parasady Harsono menerima kekerasan dari mantan pengasuhnya.

Hal tersebut tersebar & ditayangkan di salah satu tayangan. Dalam tayangan tersebut terlihat putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinira Parasady Harsono tersebut mendapatkan beberapa kekerasan.

Salah satunya ketika tidak mau makan, sang putri seperti dipaksa untuk makan. Hal tersebut sudah menyebar di akun gosip & mendapatkan perhatian yg sangat besar. Dalam rekaman CCTV yg terlihat, tidak cuma sekali saja putri Nindy Ayunda itu mendapatkan kekerasan dari mantan pengasuhnya yg diketahui memiliki nama Lia.

Banyak yg kesal akan kejadian tersebut. Hingga saat ini, pihak Nindy Ayunda belum memberikan keterangan mengenai rekaman CCTV yg beredar.

“Kalo gak ada jiwa suka sama anak kecil mending gak usah jd baby sitter. Kasian loh itu anak orang di besarin penuh kasih sayang. Malah di kasarin seenaknya,” tulis akun woop****.

“aduh mbak nindy yg sabar ya, udh dianya korban kdrt, anaknya digituin,” ungkap akun race****.

“Serem anjir puny pembantu gini udh suka kasar sama ank bermuka 2 lg,” mengatakan akun lainnya.

Saat mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady ditangkap polisi karena narkoba, saat itu pula masalah rumah tangga Nindy Ayunda ketahuan & jadi perbincangan publik.

Tak cuma melayangkan gugatan cerai kepada Askara kala itu, Nindy Ayunda juga mendapatkan beberapa tudingan dari mantan pengasuh & juga sopir.

Nindy Ayunda pernah dituding menyekap & menculik Lia & juga Leman yg tak lain adalah mantan sopirnya. Tapi hal tersebut dibantah Nindy Ayunda.

“Katanya saya dibilang menculik, menganiaya driver & suster pribadi anak saya oleh pihak keluarganya Aska. Jadi pada saat hari Kamis saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami keluarga saya, ibu & kakak saya sedang berbicara di dalam rumah sehingga tertangkap pada saat itu,” mengatakan Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.(hot.detik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *