21014 five vi suaracomalfian winanto 2 -
in

Bercadar, Five Vi Tak Berani Janji Pensiun dari Dunia Hiburan

Aktris Five Vi saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya bismillah bersyukur dalam hijrah saya, saya benar-benar baru mengerti akan ilmu agama,” mengatakan Five Vi.

Simaknews.com – Five Vi sudah mantap berhijrah. Bahkan dia kini memutuskan memakai cadar yg diyakininya untuk menyempurnakan keputusan hijrahnya.

Advertisements

Artis berusia 40 tahun itu juga tengah menimbang untuk tak muncul lagi di pentas hiburan Tanah Air. Ya, Five Vi inign pensiun dari dunia yg sudah membesarkan namanya itu.

“InsyaAllah ya (pensiun dari entertainment), doain saja istikomah,” mengatakan Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (19/8/2020).

Kendati demikian, perempuan kelahiran Mojokerto ini tak berani berjanji. Sebab, apapun ke depannya dapat terjadi.

13727 five vi suaracomalfian winanto 1597863906 -Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Karena memang saya dapat saja bilang seperti ini sekarang (akan pensiun), nanti nggak tahu,” ucap dia.

Five tak memungkiri hatinya mudah goyah. Tapi yg penting, dirinya akan terus berikhtiar jadi seorang muslimah yg baik.

“Saya ini masih lemah sekali, pengetahuan saya masih cetek. Saya berusaha saja untuk lebih baik di mata Allah,” ujarnya.

Five Vi sebetulnya sudah mulai mengpakai hijab sejak Desember 2019. Namun, belakangan dia juga menutup wajahnya kecuali di bagian mata.

“Dan ini enggak main-main, saya bismillah bersyukur dalam hijrah saya, saya benar-benar baru mengerti akan ilmu agama ini semua karena Allah ya, karena hidayahNya,” katanya.

Pada 17 Agustus kemarin Five Vi sempat menegaskan ke masyarakat lewat Instagramnya untuk tidak mengunggah foto atau videonya di masa lalu. Hal itu ia umumkan usai dicemooh warganet soal hijrahnya.

Five Vi hingga mengambil langkah hukum. Dia melaporkan dua warganet yg mengejek & menampilkan foto-foto lamanya.

Dia berharap laporan tersebut dapat jadi efek jera buat pelaku & yg lainnya.

Laporan Five Vi terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/4908/VIII/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ Tanggal 19 Agustus 2020. Pemilik dua akun tersebut dijerat UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

Five Vi memang lagi jadi sorotan karena keputusannya untuk berhijrah. Keputusan tersebut ia hinggakan beberapa waktu lalu sambil menceritakan perubahan yg dialami dalam kehidupan.

98760 five vi suaracomalfian winanto 1597863912 -Aktris Five Vi saat datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, banyak komentar miring menyertai pengakuan Five Vi terkait keputusannya untuk berhijrah. Hal itu terkait masa lalunya yg kerap tampil vulgar.

Respons negatif itu mulai dari tanggapan pedas warganet kepada pernyataan Five Vi yg menyebut bahwa musik haram. Ada juga yg kembali mengumbar foto-foto lama Five Vi sebelum hijrah.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0