40682 wulan guritno herwantosuaracom -
in

Berawal dari Penasaran, Wulan Guritno Kini Hobi Bersepeda

Wulan Guritno [Herwanto/Suara.com]

“Tapi kemudian ya itu tadi, saya itu memang bahagia mencoba,” mengatakan Wulan Guritno.

Simaknews.com – Aktris Wulan Guritno sedang hobi bersepeda. Berawal dari rasa penasaran, perempuan 39 tahun ini akhirnya jatuh sayang dengan sepeda.

Advertisements

Pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini mengaku sebenarnya sudah menyukai olahraga sejak SMP. Dia sering penasaran dengan hal-hal baru yg belum dicobanya.

“Berawal dari, memang kebetulan saya antusias olahraga sekali. Memang saya sudah biasa berolahraga dari SMP. Akhirnya berolahraga itu bukan karena pengin kurus, pengin begini-begini, bukan. Tapi memang pada saat tidak berolahraga badannya meminta, karena sudah terbiasa,” mengatakan Wulan Guritno saat konferensi pers vitual Bike For Hope, Selasa (20/10/2020).

Rasa bosan datang menghampiri Wulan Guritno saat PSBB diterapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19. Padahal kala itu dia rutin mengerjakan olahraga di rumah.

Baca Juga: Nia Ramadhani hingga Amanda Manopo, 5 Artis Tato Tubuhnya

89404 wulan guritno tengah bersepeda instagramwulanguritno 1603224215 -Wulan Guritno tengah bersepeda [Instagram/wulanguritno]

“Nah begitu pandemi ini terjadi yg dapat saya lakukan ya berolahraga dengan laptopku, olahraga-olahraga online. Mulai kejenuhan-kejenuhan itu datang,” katanya.

Maraknya pengguna sepeda di masa pandemi Covid-19 menarik perhatian bintang film Jailangkung ini. Dari situ, Wulan Guritno membeli sepeda lipat & mulai menyelami hobi barunya.

“Tapi kemudian ya itu tadi, saya itu memang bahagia mencoba. Begini lihat antusiasme sepeda penasaran, saya juga mencobanya dari nol, maksudnya saya coba sepeda lipet terus kemudian coba road bike pakai sepatu biasa, jatuh berkali-kali gitu,” ujarnya menjelaskan.

Sebagai pemula, Wulan awal-awal sering terjatuh dari sepeda. Akibatnya, dia punya banyak luka & memar.

Alih-alih kapok, Wulan Guritno makin penasaran dengan hobi barunya itu. Sampai akhirnya dia benar-benar jatuh sayang.

Baca Juga: Wulan Guritno Akhirnya Bertemu Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi

“Sampai dibilang ‘lui nggak kapok Lan jatuh mulu’, ‘nggak gitu’. Ini (badan) kalau di sini kelihatan mulus, kalau dibuka kelihatan babak belur, nggak bohong,” ujar dia.

Kendati begitu, bintang film Gie ini tak putus asa. Dia justru semakin mensayangi olahraga bersepeda.

85804 wulan guritno tengah bersepeda instagramwulanguritno 1603224218 -Wulan Guritno tengah bersepeda [Instagram/wulanguritno]

“Namanya kalau latihan atau pemula nggak mungkin langsung dapat, pasti akan ada (jatuh bangun). Tapi bagaimana kita mensiasatinya kan, bagaimana kita latihannya,” katanya.

“Dari jatuh itu saya lihat banyak benefit yg saya rasain, akhirnya saya mulai jatuh sayang & makin dalam. Nyoba awalnya dikit-dikit dulu baru beli sepeda, baru beli satu-satu karena kan nggak dapat boros di masa pandemi ini,” ujarnya lagi.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0