25642 oscar lawalata -
in

Benarkan Sudah Punya Pacar, Oscar Lawalata: Dia Orang Jerman

Oscar Lawalata [Instagram]

“Ya i have partner sekarang. I have my partner,” katanya.

Simaknews.com – Oscar Lawalata akhirnya blak-blakan mengenai kekasihnya. Dia bilang pacarnya itu berasal dari Jerman.

Advertisements

“Ya i have partner sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenernya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu,” beber Oscar Lawalata di akun YouTube The Lawalatas yg diunggah pada Minggu (18/10/2020).

“Untuk saya, partner itu kan dia melengkapi ya gitu. Jangan hingga jadi menyusahkan gitu. Dan bumbu-bumbu kehidupan,” sambungnya lagi.

Karenanya, dia percaya bahwa sang adik, Mario Lawalata juga dapat segera berjumpa dengan pujaan hatinya. Hingga kini, Mario Lawalata memang masih berstatus jomblo.

Baca Juga: Jadi Transgender, Oscar Lawalata Tak Menutup Kemungkinan Nikahi Perempuan

99283 oscar lawalata dan sang kekasih instagramatoscarlawalata 1603109052 -Oscar Lawalata & sang kekasih [Instagram/@oscarlawalata]

“Jadi yah itu tadi. Tapi saya yakin gitu. Mario pun juga pasti teman hidup in the end tetap harus ada. Cuma kan kalau dicase Mario orang mempertanyakan married, keturunan, anak,” ucap Oscar Lawalata.

“Kalau di saya kan sudah jelas gitu, bahwa ya this is me and what’s next-nya tuh juga,” imbuhnya lagi.

Meskipun tidak dapat memiliki keturunan, desainer kondang ini tidak ambil pusing. Dia bilang ke depannya dengan sang kekasih dapat mengadopsi seorang anak.

“Kalaupun saya married ataupun apa kan juga mungkin another case mungkin kalau mau punya anak angkat mungkin, atau apa, we never know gitu,” tuturnya.

Tak cuma itu, Oscar Lawalata juga tidak tahu akan hidup seperti apa untuk ke depannya.

Baca Juga: 5 Tahun Terakhir Tak Mau Pacaran, Kini Mario Lawalata Siap Nikah

“Tapi kan jalan hidup ini kan masih rahasia ke depan yah. Selama kita masih on track, kita nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa,” jelasnya.

Seperti diketahui, Oscar Lawalata belum lama ini mengumumkan bahwa sudah jadi seorang transgender. Keputusannya itu pun sudah didukung penuh oleh keluarganya.

“Saya tahu dari kecil saya adalah transgender,” ungkap Oscar Lawalata beberapa waktu lalu.

Kini, dia pun sudah memiliki nama baru yakni Asha Smara Darra. Kakak kandung Oscar Lawlata ini menceritakan makna nama baru yg ia pilih.

“Nama baru saya Asha. Asha Smara Darra. Asha itu artinya Hope atau harapan. Smara itu artinya sayang, & Darra itu artinya pohon yg kuat,” mengatakan Oscar Lawalata.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0