oleh

Benarkah Zaha Gagal di United karena Kencani Putri David Moyes?

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan bek Manchester United, Patrice Evra kembali mengungkap cerita lama soal hubungan Wilfried Zaha dengan Lauren Moyes, putri David Moyes. Hal ini diutarakan Evra saat jadi komentator di laga Manchester United vs Crystal Palace, Minggu (20/9/2020).

“Saya harap apa yg menghancurkan kariernya di Manchester United adalah ketika dia memiliki hubungan entah benar atau tidak dengan putri David Moyes,” ucap Evra seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Daily Mail.

“Karena di pramusim saya ingat dia bermain di setiap pertandingan tetapi ketika kabar itu keluar, dia keluar dari permainan & menghilang begitu saja,” ucap Evra di Sky Sports.

Pernyataan Evra ini sendiri sebenarnya cuma isu belaka. Di 2013, isu ini sempat menghiasi banyak media di Inggris. Zaha sendiri baru mau mengungkap cerita sebenarnya dari isu tersebut pada 2015.

Menurut Zaha, isu tersebut sangat tidak benar. Ia bahkan mengatakan tidak pernah berjumpa Lauren Moyes. Menurutnya banyak isu saat ia mengalami kegagalan di United.

“Ada banyak isu yg dulunya keluar begitu saja & orang-orang akan mempercayainya. Entah saya tidur dengan putri Moyes atau saya bersikap buruk, itu adalah dua isu mengenai saya hingga saya pergi,” ucap Zaha kepada Sportsmail.

Akibat dari ucapan tersebut, presenter Kelly Cates langsung meminta maaf atas nama Sky Sports.

“Kami memahami bahwa Zaha belum pernah berjumpa dengan putri David Moyes & bahwa klaim yg dibuat Patrice tidak benar & kami meminta maaf atas pelanggaran yg ditimbulkan,” ucap Kelly.

Di luar pernyataannya yg kontroversial tersebut, Evra memuji Zaha sebagai pemain yg sangat pintar & jadi pusat permainan Palace.

“Dia sangat pintar. Anda harus memberinya kunci karena semua penggemar Palace bahwa ia pemain yg sangat dihormati,” ucap Evra.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *