oleh

Benarkah Naruto Mati? Ini Link Chapter Terbaru Boruto & Kata Penciptanya

Naruto dihajar Otsutsuki Isshiki di serial komik Boruto chapter 50 (Komik Boruto)

Berikut ulasan seputar isu Naruto mati, mengatakan pencipta tabiat Naruto & link Boruto Chapter 51.

Simaknews.com – Rumor kematian Naruto semakin santer dibicarakan publik setelah manga Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 dirilis. Jadi, apakah benar Naruto mati? Bagaimana mengatakan penciptanya? Simak juga komik Boruto: Naruto Next Generations Chapter 51 selengkapnya di link di bawah ini.

Pasca rilisnya chapter terbaru Boruto ini, mengatakan kunci seputar “Naruto” menduduki puncak daftar trending topik di media sosial & Google.

Hinata, Sasuke & Boruto juga masuk trending topik di Twitter. Sementara Otsutsuki atau Isshiki Otsutsuki, musuh terkuat di manga Boruto juga masuk trending topik Google.

Berikut ulasan seputar isu Naruto mati, mengatakan pencipta tabiat Naruto & link Boruto Chapter 51.

Baca Juga: Nonton Anime Jepang & Tokohnya Meninggal, Tangisan Wanita Ini Viral

Rangkuman Boruto Chapter 51, Naruto Mati?

Penggemar dibuat menangis mengetahui kemungkinan Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki dalam pertempuran yg sengit. Pada bagian akhir Chapter 51, Naruto mengeluarkan kekuatan pamungkasnya yg dibantu oleh Kurama (rubah ekor sembilan).

Bukan berarti ini baik, meskipun Naruto sudah mengeluarkan kekuatan pamungkasnya, tetapi pengorbanan akbar diperlukan.

Kekuatan itu dikeluarkan lantaran Naruto, Sasuke & Boruto dalam kondisi terdesak saat berhadapan dengan Isshiki Otsutsuki.

Sebagai Hokage & ayah dari Boruto, Naruto mencari cara untuk menghentikan Isshiki. Apalagi Boruto pun diincar oleh Isshiki.

Baca Juga: Tangis Pecah Seorang Wanita Saat Dikabari Tokoh Naruto Meninggal

Dialihbahasakan dari comicbook.com, Kamis (22/10/2020), Kurama atau Kyubi yg berada di dalam diri Naruto akhirnya membantu. Kurama sebenarnya masih memiliki kekuatan akbar yg terpendam yg disembunyikan untuk keadaan darurat.

Kekuatan itu sangat kuat, tetapi akan menciptakan Naruto mati. Namun Naruto meyakinkan Kurama, ia pun bersedia mengorbankan dirinya supaya dapat menyelamatkan desa Konoha & Boruto.

“Kurama, saya siap. Aku sudah dipersiapkan sejak lama. Sejak saya jadi Hokage. Sebenarnya, sejak saya memutuskan harap jadi Hokage,” mengatakan Naruto.

Naruto kemudian berubah, ia memiliki tampilan baru. Ada sembilan ekor chakra yg mengalir dari jubahnya & terlihat ikon spiral bertinta di tengahnya. Wajah Naruto diselubungi chakra yg membentuk seperti rubah.

Tapi sejauh ini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait kekuatan pamungkas Naruto ini. Yang jelas, Kurama menjelaskan bahwa bentuk ini akan membunuh Naruto.

Apakah bentuk baru itu dapat mengalahkan Isshiki Otsutsuki? Jawabannya mungkin akan ada pada Boruto chapter 52 berikutnya.

Kata Masashi Kishimoto

Naruto dewasa.

Pencipta serial Naruto & Boruto, Masashi Kishimoto sebenarnya sudah lama mengatakan bahwa ada kemungkinan ia bakal mematikan tabiat Naruto di manga Boruto.

Pernyataan Masashi Kishimoto itu dihinggakan dalam sebuah wawancara pada 2018 lalu dengan Shonen Weekly Jump.

“Kurasa tidak apa-apa kalau (Boruto) tidak terikat dengan Naruto. Setting waktunya berbeda & karena berbagai elemen orisinal yg bercampur dengan latar kisahnya … Saya rasa, saya harap mengerjakannya dengan bebas,” ujar Kishimoto, disadur Suara.com dari comicbook.com.

“Karena itu Naruto, menurutku tidak masalah kalau tabiat yg sering ada ini akan mati (di Boruto),” imbuhnya.

Bagi Kishimoto, kematian seorang tabiat yg diciptakannya dapat menambah bobot alur cerita di kemudian hari.

“Memiliki tabiat yg bertambah berat atau mencoba untuk menurunkannya juga akan jadi hal yg dapat dimainkan untuk Boruto. Namun, itu akan jadi masalah kalau tabiat ditembak dengan peluru nyasar atau mati dalam ledakan,” mengatakan Kishimoto.

Namun dalam wawancara itu, Kishimoto tidak menjelaskan bagaimana tabiat Naruto akan mati.

Link Boruto Chapter 51

Agar tidak penasaran dengan hebohnya kabar Naruto mati & jalan cerita manga Boruto silahkan baca komiknya. Kalian dapat membacanya melalui Manga Plus.

Baca Manga Boruto Chapter 51 klik di sini.

Manga Plus merupakan platform baca komik keluaran Shueisha untuk penggemar di luar Jepang. Selain manga Boruto, di platform ini kalian juga dapat mencari manga terbaru atau komik Jepang edisi kekinian lainnya.

Kalian juga dapat unduh aplikasi Manga Plus di Playstore & App Store.

Nah, itulah penjelasan seputar isu Naruto mati & mengatakan sang kreatornya. Apakah kalian masih penasaran?

123

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed