40530 kim sae ron soompi 2 -
in

Benarkah Kim Sae Ron Mundur dari Dear.M Gara-gara Credit Title?

Kim Sae Ron [Soompi]

Dear.M sendiri dibintangi oleh Jaehyun NCT.

Simaknews.com – Artis asal Korea Selatan, Kim Sae Ron mendadak mundur dari proyek drama terbaru Dear.M. Keputusan keluarnya sang seniman ini pun menimbulkan banyak spekulasi.

Advertisements

Satu di antaranya, Kim Sae Ron dituding mundur gara-gara namanya muncul setelah Jaehyun NCT & Park Hye Soo di bagian credit title. Padahal keduanya merupakan aktor pendatang baru.

Sedangkan Kim Sae Ron sudah berkecimpung di dunia akting sejak 2009.

Menanggapi itu, pihak rumah produksi Dear.M pun buka suara. Alih-alih membenarkan, dia menegaskan bahwa isu tersebut cuma hoaks.

Baca Juga: Profil Kim Sae-ron, Aktris yg Batal Main di Drama Dear M

71351 para pemain drama dearm soompi 1602705829 -Para pemain drama Dear.M [Soompi]

“Kedua belah pihak mencapai kesepakatan yg mulus & memutuskan untuk saling mendukung. Sangat disayangkan isu palsu ini muncul,” katanya sebagaimana diberitakan Soompi pada Rabu (14/10/2020).

Di lain pihak, Gold Medalist selaku agensi Kim Sae Ron juga ikut angkat bicara. Mereka mengatakan detail alasan sang seniman mundur merupakan alasan internal yg tidak dapat diumbar ke publik.

“Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama setelah berdiskusi dengan regu produksi,” ujarnya menjelaskan.

“Kami tidak dapat memberikan alasan spesifik karena ini adalah keadaan internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan lancar,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Dear.M merupakan spin off dari drama Love Playlist. Drama itu sebelumnya dibintangi oleh Kim Sae Ron & Bae Hyun Sung.

Baca Juga: Kim Sae Ron Batal Bintangi Dear M, Noh Jung Ui Jadi Penggantinya?

Dear.M sendiri akan berfokus dengan kisah Jaehyun NCT yng akan memainkan tabiat bernama Cha Min Ho. Dia merupakan mahasiswa teknik komputer yg cukup cerdas.

Berkat kecerdasannya itu, Cha Min Ho hingga sanggup mengembangkan aplikasi yg menarik.

Sedangkan Park Hye Soo didapuk memerankan sosok Ma Joo Ah yg merupakan mahasiswa jurusan bisnis. Dia dikatakan sangat ceria & sering harap tahu permasalahan orang lain.

Drama ini nantinya akan bercerita soal sosok misterius bernama M yg menggemparkan komunitas online di Universitas Seoyeon. Seiring berjalannya waktu akan ada romansa yg ditampilkan.

Dalam drama ini, Jaehyun NCT & Park Hye Soo didapuk sebagai pemeran utama. Jika tidak ada halangan, drama ini akan tayang pada 2021.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0