77858 syakir daulay suaracomalfian winanto -
in

Belum Temu Kata Sepakat, Syakir Daulay & ProAktif Mediasi di Luar Sidang

Penyanyi Syakir Daulay berpose usai menjalani sidang gugatan perdata kepada label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Hal itu dibeberkan kuasa hukum ProAktif kepada wartawan.

Simaknews.com – Penyanyi Syakir Daulay kembali meminta waktu untuk mengerjakan mediasi di luar persidangan terkait perkara dugaan wanprestasi yg dilakukan pemilik label musik ProAktif, Sugiyanto. Abdul Fakhridz Al-Donggowi, kuasa hukum Sugiyanto, mengaku hingga saat ini mediasi masih menemui jalan buntu.

Advertisements

“Jadi pihak penggugat Syakir minta waktu lagi untuk menentukan hasil mediasi,” ungkap Abdul Fakhridz usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2020).

“Jadi kami akan minta waktu lagi ke Majelis Hakim bahwa belum ada titik temu,” sambungnya lagi.

Rencanaya sidang mediasi lanjutan akan dihinggakan pada Kamis (10/9/2020).

79385 syakir daulay suaracomalfian winanto 1599584637 -Ekspresi Penyanyi Syakir Daulay usai menjalani sidang gugatan perdata kepada label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ya kami kembali ke perkara 518 dugaan wanprestasi, kemarin kan sudah diberi kesempatan oleh majelis hakim & hakim mediator untuk mengerjakan mediasi di luar persidangan, & nanti tanggal 10 besok akan kita hinggakan,” tuturnya.

Mediasi masih terus berjalan karena pihak Syakir Daulay belum setuju dengan penawaran yg diajukan pihak label Pro Aktif.

“Ada penawaran dari kami beberapa opsi perdana payback, maksudnya membeli lagi akun YouTube dengan harga negosiasi tentunya, kemudian yg kedua pembatalan pejanjian kerjasama pengisian konten itu,” jelasnya.

Tidak disebutkan berapa nominal yg diminta oleh label ProAktif. Namun dikabarkan jumlah tersebut masih dirundingkan oleh Syakir Daulay & regu kuasa hukumnya.

“Ada ya penawaran itu menurut kuasa hukumnya masih harap dirundingkan secara internal untuk memilih opsi yg mana. Baru setelah itu negosiasinya dilaksanakan,” tuturnya.

Report

What do you think?

801 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0