wapt image 12668 -
in

Belum Miliki Klub Baru, Edinson Cavani Alih Profesi Jadi Balerina?

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Striker asal Uruguay, Edinson Cavani saat ini masih menganggur alias belum memiliki klub baru. Pada akhir musim lalu, Cavani resmi berpisah dengan klub kaya Paris Saint Germain (PSG) karena kontraknya sudah habis.

Nama Cavai sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah klub akbar Eropa seperti Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya tertarik datangkan Cavani setelah kesulitan untuk dapat mendapatkan Edin Dzeko & Luis Suarez.

Advertisements

Libre Feliz y Seguro @MEC_Uruguay @SomosSodre @ENFA_Sodre pic.twitter.com/wl4AszWAc0

— Edi Cavani Official (@ECavaniOfficial) September 10, 2020

Selain Juventus, eks pemain Palermo itu juga sempat dikabarkan akan bergabung ke Benfica. Sayangnya kesepakatan Cavani dengan Benfica batal disebabkan angka gaji yg terlalu akbar bagi klub Portugal tersebut.

Lantas apa kegiatan Cavani untuk mengisi waktu seperti saat ini? Dari unggahan akun Twitter, @UruguayanHeroes, pemain 33 tahun tersebut sekarang tengah fokus berlatih balet di sebuah sekolah bernama National Ballet School.

Apakah Cavani akan alih profesi sebagai seorang balerina? Tentu tidak menurut Cavani, ia berlatih balet untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Menurut Cavani, balet bukan semata kegiatan yg cuma dilakukan perempuan.

“Aku tidak setuju dengan pandangan bahwa setiap bocah laki-laki harus main sepakbola,” mengatakan Cavani seperti dikutip TalkSport.

“Aku percaya anak laki-laki & perempuan harus bebas mencari kegembiraannya sendiri dalam hal yg paling bikin mereka merasa antusias, karena itu cara terbaik demi dapat terlatih sepenuhnya, tumbuh setiap harinya dalam sebuah struktur kuat.” tambahnya.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0