wapt image 23373 -
in

Bellingham & Gio Reyna akan Bertahan Lama di Borussia Dortmund

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, percaya bahwa klubnya dapat mempertahankan dua bintang mudanya, Giovanni Reyna & Jude Bellingham. Walaupun keduanya masih berusia 17 tahun, namun kedua pemain itu sudah jadi bagian penting dari skuad The Black Yellow.

Gio Reyna didatangkan dari akademi New York City FC pada 2019 & memulai debutnya bersama regu utama Dortmund pada Januari 2020. Sedangkan Jude Bellingham direkrut dari Birmingham City dengan harga 25 juta pounds, yg menciptakan dia jadi pemain 17 tahun termahal di dunia. Watzke yakin keduanya akan bertahan di Signal Iduna Park dalam waktu yg lama.

Advertisements

“Kami punya banyak pemain muda, yg punya banyak potensi. Kami saat ini sedang membentuk tim. Bellingham & Reyna pasti akan tinggal di sini untuk waktu yg lama,” ucap Watzke seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari ZDF.

Bellingham sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023. Sedangkan Reyna kontraknya akan habis musim depan, namun akan diperpanjang ketika dia berusia 18 tahun pada November nanti.

Berbeda dengan Reyna & Bellingham, pemain muda Dortmund lainnya, Jadon Sancho mungkin tidak akan ada lagi berada di Signal Iduna Park musim depan. Watzke pun mengakui bahwa Manchester United salah menilai keadaan untuk membeli Sancho, namun nampaknya negosiasi akan dilanjutkan musim panas tahun depan.

“(Mereka) salah menilai situasi. Kami akan lebih bersedia untuk berkompromi. Kami memiliki garis yg jelas & akan terus mengerjakannya di musim panas mendatang. Dalam industri ini, Anda tidak pernah dapat mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual,” mengatakan CEO Borussia Dortmund itu.

Report

What do you think?

414 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0