oleh

Belletron Era Juara WSL Season 3 Setelah Kalahkan RRQ Mika di Grand Final

Slot SimakNews.com – Belletron Era Juara WSL Season 3 Setelah Kalahkan RRQ Mika di Grand Final,

Belletron Era kembali membuktikan diri sebagai penguasa pentas eSports Mobile Legends wanita di Indonesia dengan menjuarai Woman Star League (WSL) Season 3.

IDGS, Senin, 9 Agustus 2021 Belletron Era menundukkan lawannya RRQ Mika di partai grand final dengan skor akhir 4-1 pada Minggu (8/8/2021) kemarin. Kemenangan ini sekaligus menambah panjang daftar win streak mereka dalam lima turnamen terakhirnya.

Sebagai penantang baru, RRQ Mika masih belum dapat mengimbangi dominasi Belletron Era di mana dalam laga berformat best-of-seven (Bo7) itu, mereka cuma dapat meraih satu kemenangan yg diraih lewat comeback pada gim keempat.

View this post on Instagram

A post shared by Belletron Esports (@belletronesports)

BacaJuga

Tiga Pemain Tinggalkan Roster Dota 2 NaVi Pasca Gagal Lolos ke Ti 10

Anime yg Dibuat Berdasarkan Mobile Legends Akan Tayang Pada Musim Gugur Tahun Ini

Telkom Gelar IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 Demi Dukung Perkembangan Komunitas Gamer

Bahkan sebenarnya, Belletron Era dapat saja jadi pemenang dengan cepat apabila mereka tidak terlalu banyak bercanda & kehilangan fokus. Dalam wawancara pasca pertandingan, mereka mengakui mengerjakan banyak kesalahan & kurang respek kepada lawan di gim keempat, sehingga kalah & partai grand final pun harus diperpanjang hinggal gim kelima.

Kami berencana untuk mengakhiri pertandingan di game keempat. Namun kami kurang respek dengan mengerjakan recallrecall & menciptakan Lord kami jadi percuma karena terlalu lama di mid. Setelah itu ada juga satu blunder yg menciptakan kami mati semua, ucap dua penggawa Belletron Era, Vivian & Valanyr kepada ONE Esports.

Setelah itu, kami kehilangan fokus antara mau nge-push atau nge-Lord. Saat itu fokus kami benar-benar hilang karena terlalu banyak bercanda. Kami masih ketawa-ketawa, padahal hidupnya (respawn kembali) masih lama & mereka (RRQ Mika) mengambil kesempatan itu, lanjut keduanya.

Setelah melalui perjalanan yg panjang, RRQ Mika harus puas berada di posisi kedua / Runner Up WSL Season 3

Tapi…

Posted by Team RRQ onSunday, August 8, 2021

Meski kalah cukup telak, RRQ Mika tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, regu yg beranggotakan Lelepinkan, Pou, Giogoi, Ash, & Quinnie itu baru saja terbentuk tiga bulan lalu. Mampu melaju ke partai grand final WSL 2021 sudah merupakan prestasi tersendiri bagi mereka. RRQ Mika cuma butuh waktu & pengalaman serta menambah kekompakan regu untuk dapat jadi salah satu regu paling ditakuti di pentas eSporst wanita Mobile Legends, tentunya juga harus menjaga konsistensi.

Selamat bagi Belletron Era, & jangan patah semangat, RRQ Mika!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *