16928 febby rastanty mantan anggota blink -
in

Belajar dari Orangtua, Febby Rastanty Ogah Pindah Agama Demi Sayang

Febby Rastanty mantan anggota Blink [Simaknews.com/Wahyu Tri Laksono]

“Karena agama itu sangat berpengaruh kepada perspektif, pola pikir,” mengatakan Febby Rastanti.

Simaknews.com – Baru diungkap, aktris sekaligus penyanyi Febby Rastanty ternyata lahir dari orangtua yg memiliki disparitas agama.

Advertisements

Belajar dari situ, Febby memutuskan tak mau memiliki suami yg berbeda keyakinan dengannya. Sebab dia sudah tahu konsekuensi yg bakal terjadi.

“Gue nggak akan mau, nggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yg gue rasakan dari kecil hingga sekarang ini,” mengatakan Febby di kanal YouTube miliknya dikutip Jumat (18/9/2020).

Bagi mantan personel girlband Blink ini, agama sangat memengaruhi banyak hal, termasuk cara pandang seseorang. Sehingga sebaiknya mengatakan dia, seseorang harus dibiasakan tumbuh dengan satu agama saja.

21564 verrell bramasta dan febby rastanty instagramatbramastavrl 1600445125 -Verrell Bramasta & Febby Rastanty [Instagram/@bramastavrl]

“Karena agama itu sangat berpengaruh kepada perspektif, pola pikir, nggak dapat dipungkiri itu sangat mempengaruhi,” ujarnya.

Karenanya, Febby dengan tegas bilang tak akan mau pindah keyakinan demi sayang.

“Gue nggak akan pindah agama buat pacar gue. Gue dapat ada titik sekarang ini karena Tuhan gue, gue percaya banget sama Tuhan gue, gue nggak punya alasan untuk pindah sih,” katanya.

Di masa lalu, Febby sendiri pernah berpacaran beda agama. Kala itu, dia merajut kasih dengan Derby Romero.

Dia mengatakan, tak akan mau pindah agama, bukan berarti menolak belajar agama lain ketika dewasa. Justru mengatakan dia, hal itu menciptakannya jadi punya pengetahuan yg luas.

“Karena walaupun gue percaya banget sama agama gue, sama Tuhan gue, tetapi gue juga mau belajar, mau belajar bukan mau pindah, kenapa sih kita berbeda, apa sih bedanya kita sama lu,” mengatakan Febby Rastanty.

Tapi usai putus dari Derby, Febby mengaku tak mau lagi berpacaran, bahkan menikah beda agama.

86200 febby rastanty 1600445128 -Febby Rastanty [Simaknews.com/Evi]

Hal itu dilakukan mengatakan dia, demi kebaikan bersama.

“Mending lebih baik sama yg satu agama. Selain dilarang di agama gue pun, jadinya gue memilih untuk meminimalisir disparitas yg ada di antara kita,” ujar bintang film Sweet 20 ini.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0