oleh

Bela Muslim Uyghur, Antoine Griezmann Akhiri Kontrak dengan Huawei

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, memutus kerja samanya dengan Huawei, pada Kamis (10/12). Pemutusan kerja sama ini merupakan bagian protes Griezmann kepada peran Huawei dalam konflik pemerintah China dengan kaum Muslim Uyghur.

Huawei jadi rekanan pemerintah China untuk memata-matai masyarakat muslim Uyghur yg tinggal di kawasan Xinjiang. Perusahaan ternama tersebut disebut-sebut sudah mengembangkan teknologi facial recognition yang dipakai pemerintah China untuk menangkap sejumlah aktivis di Xinjiang.

beincash

“Karena adanya tudingan kepada Huawei yg diduga turut mengembangkan aplikasi Uyghur Alert melalui aplikasi facial recognition, saya resmi mengakhiri kerja sama dengan perusahaan ini,” ujar Antoine Griezmann dalam pernyataan resminya.

Griezmann officially announces the termination of his deal with Huawei after the latter revealed an application that detects Uyghur Muslims and reports them to the Chinese authorities.

He has asked Huawei to make amendments for their actions. #Griezmann #Huawei pic.twitter.com/vggfEwPB3E

— RouteOneFootball (@Route1futbol) December 10, 2020

“Saya harap mengpakai kesempatan ini untuk mengajak Huawai supaya tidak cuma menampik tudingan ini. Tapi, juga mengerjakan aksi nyata secepat mungkin untuk mengutuk persekusi masal ini.”

“Selain itu, saya juga harap mereka supaya mengpakai pengaruhnya untuk terus menjaga hak-hak individual seluruh pria maupun wanita di seluruh dunia,” sambung pernyataan Griezmann.

Griezmann bukanlah satu-satunya bintang sepak bola yg memiliki hubungan profesional dengan Huawei. Perusahaan teknologi itu juga menjadikan Lionel Messi, Robert Lewandowski, & Alexis Sanchez sebagai brand ambassador.

Griezmann bukanlah satu-satunya bintang sepak bola yg mengecam perlakuan pemerintah China kepada muslim Uyghur. Beberapa bulan lalu, Mesut Oezil juga melayangkan protes keras yg mendapat dukungan banyak pihak.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *