oleh

Begini Tips Jaga Kesehatan Ala Rina Nose di Tengah Pandemi Corona

Slot SimakNews.com – Begini Tips Jaga Kesehatan Ala Rina Nose di Tengah Pandemi Corona,

Rina Nose [Yuliani/Suara.com]

Dia mengingatkan untuk perbanyak minum air putih.

Simaknews.com – Presenter Rina Nose membagikan tips menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dia pribadi, mengerjakan cara alami seperti berolahraga & memperbanyak asupan air mineral.

Cara-cara sederhana yg dilakukannya terbilang ampuh. Memiliki pola hidup sehat memang dianjurkan untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap bugar.

Rina Nose [Herwanto/Suara.com]

“Ya itu sebenarnya banyak, gimana caranya jaga kesehatan biar badan tetap bugar. Salah satunya minum air putih yg banyak, olahraga, makan makanan yg sehat,” mengatakan Rina Nose di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

“Kan banyak tuh asupan-asupan kalori tiap hari berapa, karbohidratnya diitung berapa,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Gelar Upacara Melukat, Arifin Putra Dikira Sedang Menikah

Rina Nose [Simaknews.com/Sumarni]

Perempuan 37 tahun ini mengatakan, banyak cara untuk menjaga kesehatan. Bahkan ada beberapa cara yg gratis tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

“Yang kayak gitu sebenarnya dapat dicari dimana-mana, internet juga kan dapat dipake buat nyari ilmu pengetahuan,” ungkap Rina Nose.

Rina Nose [Simaknews.com/Sumarni]

Selain jasmani, kesehatan rohani juga berpengaruh pada kesehatan tubuh. Menyeimbangkan keduanya, Rina Nose menghilangkan energi-energi negatif & sering berpikiran positif.

“Pokoknya semuanya dibawa tenang, berpikir santai, positif. Aku sama suami jadinya yaudah berpikir yg logis-logis aja biar gak terlalu gimana-gimana,” kata Rina Nose.

Rina Nose [Simaknews.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Rina Nose jadi salah satu seniman yg sempat positif virus corona. Tapi dia akhirnya dapat dinyatakan sembuh setelah menerapkan pola hidup sehat.

Baca Juga: Vega Darwanti Disuntik Stem Cell Oleh Suami Sendiri, Netizen Baper

Lonjakan pasien positif vrius corona saat ini memang cukup memprihatinkan. Sehingga protokol kesehatan diimbau supaya lebih diperketat.

Kini, pemerintah sendiri sudah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk menekan laju virus corona.

Tak cuma itu, masyarakat juga diimbau buat segera mengerjakan vaksinasi Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *