oleh

Begini Tanggapan Baim Wong Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta 2024

Aktor Baim Wong saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Baim Wong disejajarkan dengan politikus seperti Ahmad Riza Patria, Rahmat Effendi hingga Eko Patrio.

Simaknews.com – Presenter Baim Wong merespons soal kabar dirinya masuk deretan tokoh yg memiliki elektabilitas sebagai cagub & cawagub di Pilkada DKI Jakarta 2024, versi lembaga survei Median.

beincash

Dalam survei itu, Baim Wong sejajar dengan nama-nama akbar politikus senior seperti Ahmad Riza Patria, Rahmat Effendi hingga Eko Patrio, yg sama-sama mengantongi elektabilitas 0,5 persen.

Terlepas dari hasil survei itu, suami Paula Verhoeven ini percaya siapapun yg nantinya akan terpilih adalah opsi rakyat. Baim Bong justru berharap, hal itu tidak dikaitkan dengan apa yg dilakukannya belakangan ini seperti kerap menolong mereka yg kurang mampu.

Baca Juga: Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta, Nama Baim Wong Ungguli Raffi Ahmad

“Tolong jangan disangkutpautkan dengan pemilihan ini atau dapat dibilang politik. Cukup Menjadi orang yg peduli dengan sesama saja sudah cukup sulit bagi saya,” ujar Baim Wong, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (15/2/2021).

Dari lubuk hati terdalam, ayah Kiano Tiger Wong ini cuma harap menolong masyarakat yg tidak sanggup sesuai kemampuannya. Baim merasa lebih bahagia kalau dapat menciptakan orang lain tersenyum.

“Tapi kalau apa yg saya lakukan dikaitkan dengan kepentingan seperti ini, saya tidak mau. Ayah saya mengajarkan supaya saya tidak dahaga jabatan,” mengatakan Baim Wong.

Kendati demikian, pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu tak menutup diri & siap kalau nantinya diberi amanah untuk memimpin Jakarta. Baginya, yg terpenting jabatan tersebut dapat mendatangkan kebaikan untuk masyarakat.

“Kalau jabatan itu mendatangkan pahala, saya diperbolehkan. Karena saya sangat percaya, pertanggungjawaban seorang pemimpin akan lebih sulit nantinya,” ucap lelaki 39 tahun ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad Dilirik Jadi Cagub Jakarta, Baim Wong Ternyata Lebih Unggul

Lebih lanjut, Baim Wong mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yg jujur & takut kepada Tuhan.

“Pilihlah orang yg jujur & takut sama Allah. Ketika seseorang mempunyai tiang agama yg kuat, insya Allah dia akan mengerjakan hal yg benar untuk negaranya,” mengatakan Baim Wong menutup.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *