oleh

Begini Reaksi Yunus Nusi Soal Orang yg Viral Mengaku dari PSSI

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, akhirnya bereaksi soal orang yg viral mengaku asisten Mochamad Iriawan. Dari video yg beredar di jejaring media sosial, paras orang tersebut asing buat PSSI.

Seperti diketahui, belakangan ada oknum yg mengaku staf dari PSSI berdebat dengan polisi di Bogor, Jawa Barat. Oknum tersebut tak terima disuruh memutar balik oleh salah seorang petugas karena memang sedang ada penyekatan.

Bahkan, oknum tersebut sempat mengancam akan menelepon Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia juga mengaku merupakan asisten Iriawan. Menanggapi hal itu, Yunus Nusi pun bersuara. Yunus mengaku sama sekali tak kenal orang yg viral tersebut.

“Wajah yg dimaksud tidak sebagai staf dari PSSI,” bilang Yunus Nusi saat dikonfirmasi oleh awak media terkait oknum yg mengaku staf PSSI tersebut.

Daftar slots onlin

Nostalgia Hari Ini: Via Golden Goal, Liverpool Juarai UEFA Cup

Cetak 40 Gol, Robert Lewandowski Lebih Hebat dari Gerd Mueller

Media Israel Turut Soroti Bendera Palestina di Perayaan Gelar…

Oh dia.. pic.twitter.com/KpuA9M61iV

— Komisi Wasit (@MafiaWasit) May 15, 2021

Yunus menilai kalau orang itu cuma membawa-bawa nama PSSI saat mobilnya disuruh putar balik oleh petugas. Mungkin, mengatakan Yunus, orang tersebut dalam keadaan terdesak jadi membawa nama PSSI.

“Mungkin lagi kepepet lalu ambil jurus lain. Jadi bawa-bawa nama PSSI,” pungkas Yunus.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky, menjelaskan kalau memang ada perdebatan antara pengendara dengan petugas. Pengendara itu lantas mengaku dari PSSI karena ikut ada rombongan pejabat yg harap naik ke Puncak, Jawa Barat.

“Jadi memang kemarin ada rombongan pejabat yg harap naik, terus tiba-tiba ada yg mengikuti. Kita sudah koordinasi dengan pejabat tersebut ada berapa mobil kan, dalam rangka dinas. Ada kegiatan ratas. Kita siapkan. Info dari rombongan tersebut cuma empat kendaraan. Tiba-tiba ini kok ada yg ikut. Sama kita, kita berhentikan, terus dia ngaku-ngaku (dari PSSI),” papar Dicky dikutip dari Detik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *