oleh

Begini Cara Pemain Manchester City Rayakan Gelar Liga Inggris

Slot Informasi, Indonesia – Manchester City mengunci gelar Liga Inggris 2020-21 setelah pesaing terdekatnya, Manchester United mengalami kekalahan dari Leicester City pada 12 Mei 2021. Kekalahan Red Devils pun langsung dirayakan oleh pemain City.

Dikatakan oleh pelatih Pep Guardiola, setelah pertandingan tersebut, sejumlah pemain Manchester City berkumpul bersama. Tentunya mengatakan Guardiola dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Gianluigi Buffon Bakal Lanjutkan Karier Bersama Klub Brasil?Gianluigi Buffon Bakal Lanjutkan Karier Bersama Klub Brasil?

“Itu sangat bagus, biasanya pesta yg tidak terduga adalah yg paling menyenangkan. Bersama-sama kami datang ke sini, semua orang kondusif & sehat. Kami minum sedikit, menari & berpelukan,” mengatakan Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu kemudian mengatakan bahwa, para pemainnya kemudian memesan pizza & makan bersama.

“Pukul 11:30, pizza tiba & itu adalah momen terbaik malam itu. Saya tidak dalam kondisi sempurna untuk memilih pizza mana yg terbiak. Kami membentuk lingkaran. Di Inggris, pestanya cuma alkohol bukan makanan. Aku tidak mengerti kenapa, jadi saat pizza tiba itu jadi momen terbaik,” ungkap Pep.

Pep Guardiola mengatakan bahwa ia selama lima tahun terakhir mengalami momen terbaik dengan melatih di City.

“Saya merasa sangat baik, orang-orang bekerja dengan kami selama lima tahun ini. Gelar itu penting tetapi kami menciptakan citra akbar di Manchester City dalam sepuluh tahun terakhir, kami menang lima kali,”

“Delapan tahun terakhir kami menang empat. Itu luar biasa. Itu lebih penting dari sekedar judul pemberitaan ini. Kami sudah berada di Liga Champions selama banyak musim,” tutup Guardiola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *