oleh

Bebas Duluan, Rey Utami Diminta Pablo Benua Jangan Gugat Cerai

Rey Utami & Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus “Ikan Asin” di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Rey Utami tetap menghindar saat diajak bicara tentang keributan rumah tangga,” mengatakan kuasa hukum Pablo Benua.

Simaknews.com – Isu keretakan rumah tangga Rey Utami & Pablo Benua belum juga mereda. Kini, Rey yg sudah lebih dulu bebas dari penjara diminta untuk tidak melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Permintaan tersebut dihinggakan pengacara Razman Arif Nasution mewakili Pablo. Sejak awal, dia memang sudah diminta jadi mediator Pablo & Rey.

“Suaminya itu meminta saya sebagai kuasa hukum dengan berbagai pertimbangan untuk tidak menceraikannya,” mengatakan Razman ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).

Razman terakhir berjumpa Rey di Polda Metro Jaya sebelum ada putusan dari pengadilan terkait kasus pencemaran nama baik. Kala itu, Rey mengatakan dia tampak kesal ketika dia menyinggung persoalan rumah tangganya dengan Pablo.

Baca Juga: Usai Bebas, Ini Harapan Barbie Kumalasari untuk Rey Utami

“Rey tetap menghindar saat diajak bicara tentang keributan rumah tangga. Padahal kalau tidak puas, Rey dapat menyampaikan kepada saya,” ujar Razman.

Menurut Razman, sebaiknya Rey mengungkapkan semua keluhannya tentang Pablo. Sebab dari situ, dia dapat mencari solusi.

“Apa sih beratnya kalau dia mengatakan kepada saya misal, ‘saya masih pikir-pikir, saya sedang menenangkan diri’. Mungkin saya dapat kasih masukan. Tapi ini malah tidak dijawab, dia tetap cuek,” katanya.

Pada Minggu (8/11/2020) kemarin, Rey Utami bebas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sebelumnya, dia divonis satu tahun empat bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Berharap Rey Utami Berubah Usai Bebas

Kasus yg juga diketahui sebagai kasus video ikan asin berawal dari ucapan mantan suami Kumalasari, Galih Ginanjar di YouTube milik Pablo & Rey.

Dalam sesi wawancara bersama Rey, Galih menyinggung organ intim Fairuz.

Tak terima dengan ucapan tersebut, Fairuz didampingi pengacaranya, Hotman Paris melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya.

Di pengadilan, ketiganya dapat vonis berbeda-beda. Rey divonis 1 tahun 4 bulan penjara, Pablo 1 tahun 8 bulan penjara, sementara Galih 2 tahun 4 bulan penjara.

Saat ini, Pablo masih mendekam di penjara Rutan Salemba, Jakarta Timur selama 4 bulan ke depan.

Saat masih sama-sama di penjara, terungkap kabar keretakan rumah tangga Pablo & Rey. Bahkan, ada isu Rey akan langsung menggugat cerai suaminya itu bila sudah menghirup udara bebas.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *