17092 roy kiyoshi suaracomalfian winanto -
in

Bebas dari RSKO, Roy Kiyoshi Langsung Kejar Setoran

Presenter Roy Kiyoshi berjumpa awak media saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ya ada tawaran untuk program baru. Mudah-mudahan berjalan lancar,” mengatakan Roy Kiyoshi.

Simaknews.com – Roy Kiyoshi langsung kejar setoran setelah bebas dari masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Keluar dari sana, dia mengaku mendapat banyak tawaran job di berbagai acara televisi.

Advertisements

“(Tawaran hadir di acara televisi) Sudah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun tv,” mengatakan Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Bahkan, Roy yg mengaku indigo ini juga sudah mendapat tawaran program baru. Ia pun berharap programnya nanti akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Ya ada tawaran untuk program baru. Mudah-mudahan berjalan lancar lah dengan ekspetasi saya ya,” ucap dia.

Baca Juga: Naik 11 Kg Usai Direhab, Roy Kiyoshi Mau Jadi Vegetarian

57131 roy kiyoshi suaracomyuliani 1602576279 -Roy Kiyoshi [Simaknews.com/Yuliani]

Awalnya, Roy mengaku sempat harap vakum & menikmati waktu bersama keluarganya di rumah. Namun, ketika tawaran berdatangan, presenter acara Karma berpikir ulang.

“Sudah lima bulan ini kan saya mikir, ‘wah kayaknya saya boring nih vakum dulu sementara’ gitu kan. Terus ketika ditawarin sebuah program ‘wah ini impian saya nih’,” mengatakan Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi bersyukur kebebasannya mendapat sambutan hangat. Ia bahagia stasiun televisi menanti kedatangannya.

“Ya bersyukur, alhamdulillah beberapa stasiun tv juga sudah nungguin gitu,” ujarnya antusias.

Di sisi lain, Roy mengaku banyak belajar. Ia menyebut penangkapan & hukumannya kemarin ibarat sekolah kehidupan baginya.

Baca Juga: Comeback, Roy Kiyoshi Rancang Penampilannya di Tempat Rehabilitasi

“Sekarang lebih banyak bersyukur abis ibarat mengatakan sekolah dalam tanda kutip kan kemarin selama lima bulan,” katanya.

“Jadi sekarang ya dengan look baru membawa inspirasi baru,” ujar Roy Kiyoshi lagi.

62455 roy kiyoshi suaracomalfian winanto 1602576281 -Presenter Roy Kiyoshi meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dengan mobilnya usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Diberitakan sebelumnya, Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020). Ia ditangkap kasus kepemilikan & penyalahgunaan psikotropika.

Dalam penangkapannya, polisi mengamankan barang bukti berupa 21 butir psikotropika tipe Diazepam & Dumolid. Roy Kiyoshi mengaku membeli obat tersebut tanpa resep karena stress & sulit tidur.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roy kemudian divonis 5 bulan rehabilitasi.

12

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0