32909 vicky prasetyo yulianisuaracom 1 -
in

Bebas dari Penjara, Vicky Prasetyo Janji Pensiun Jadi Playboy

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Dia berjanji jadi pribadi yg lebih baik lagi.

Simaknews.com – Presenter Vicky Prasetyo mengaku tak menyangka penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Padahal dalam persidangan terakhir, dia sudah pasrah akan nasibnya.

Advertisements

Hal itu diungkap Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo, ‘Ini Janji Saya Sama Tuhan Saat Dipenjara’ yg diunggah pada Selasa (22/9/2020).

“Kita nggak tahu ya nasib kita bagaimana. Jadi gini, kita nggak ngerti akan jadi apa di dalam persidangan,” mengatakan Vicky Prasetyo.

Tapi sebelum sidang digelar, rupanya laki-laki 36 tahun ini berdoa kepada Tuhan. Jika penangguhan penahanannya dikabulkan, dia berjanji akan jadi pribadi yg lebih baik & berhenti jadi playboy.

65935 vicky prasetyo suaracomalfian winanto 1600787021 -Presenter Vicky Prasetyo tersenyum saat melapor ke pos jaga di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sampai bilang ‘Ya Allah kalau hingga nanti bebas saya janji ya Allah saya nggak nakal lagi, saya nggak banyak pacar lagi, saya janji ya Allah’ (doa Vicky),” ujar Vicky Prasetyo.

Doa Vicky Prasetyo pun dijawab oleh yg Maha Kuasa. Sejak saat itu pula, dia cuma gigit jari melihat perempuan-perempuan cantik karena harus menepati janjinya kepada Tuhan.

“Makanya ini begitu dikasih bebas sama Allah, nah ini sih (cobaan). Jadi kalau lihat cewek cantik ya cuma liat doang,” kata Vicky Prsetyo terekekeh.

“Sudah berjanji ya, Allah sudah kasih permintaan kamu, tetapi anda dapat nggak menepati janji kamu, itu sih. Jangan hingga nanti tiba-tiba nggak menepati janji, Allah memberikan bencana lain, kan dapat,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo karena lelaki 36 tahun ini tulang punggung keluarga.

Meskipun begitu, kasus hukum Vicky Prasetyo tetap bergulir di pengadilan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga yg kala itu masih berstatus sebagai istrinya. Dia menemukan perempuaan itu berduaan dengan Fiki Alman.

Kesal melihat itu, Vicky Prasetyo pun lapor polisi dengan pasal perzinaan. Tapi kasus itu dihentikan karena dianggap kurang bukti.

Angel Lelga kemudian mengambil tindakan dengan melaporkan balik co-host Okay Bos ini dengan tuduhan pencemaran nama baik.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0