oleh

Bea Cukai Sulbagtara-KPK Menjalin Koordinasi terkait Optimalisasi Penerimaan Negara – Daerah

-Umum-2 views
Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) menjalin koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya mengoptimalkan penerimaan negara. Foto: Bea Cukai.

jpnn.com, MANADO – Bea Cukai Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtara) menjalin koordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam upaya mengoptimalkan penerimaan negara.

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata menyatakan lembaganya siap mendorong optimalisasi penerimaan negara di bidang perpajakan & kepabeanan & cukai.

beincash

Alexander Marwata berpesan, aparatur sipil negara harus selalu berintegritas & meningkatkan performa dalam menjalankan pekerjaan, sehingga pencapaian penerimaan khususnya di Sulut akan menjadi lebih optimal.

Slot info lainnya:
  • Perdana, Dirjen Bea Cukai Meninjau Proses Bisnis di Bandara Soekarno-Hatta

“Jagalah integritas, jangan takut atau ragu-ragu jika kita mengerjakan sesuatu yg benar,” mengatakan Alexander saat kunjungan kerja ke Sulawesi Utara dalam rangka koordinasi optimalisasi peneriman negara, Selasa (30/3).

Kepala Kanwil Bea Cukai Sulbagtara Cerah Bangun menyampaikan apresiasi atas kedatangan Alexander Marwata ke Sulut.

Cerah berharap kerja sama Bea Cukai dengan KPK dapat terjalin dengan baik, sehingga akan selalu tercipta pengawasan & penerimaan negara yg optimal.

Slot info lainnya:
  • Gandeng KPK, Bea Cukai Jateng DIY Gelorakan Semangat Antikorupsi

Dalam kesempatan itu, Cerah mengungkapkan bahwa Bea Cukai Sulbagtara bersama-sama instansi terkait telah sukses dalam mewujudkan direct call ekspor dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Jepang & Singapura.

Menurut Cerah, kegiatan itu bertujuan meningkatkan volume ekspor, meningkatkan daya saing produk dalam negeri, serta membuka kesempatan produk lokal untuk merambah pasar internasional.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *