oleh

Bayi Istri Opick Terlepas Lilitan Ari-ari Berkat Metode Sujud

Slot SimakNews.com – Bayi Istri Opick Terlepas Lilitan Ari-ari Berkat Metode Sujud,

Opick & istri, Bebi Silvana [Instagram]

“Karena saya mengalami plasenta previa & itu menutupi jalan lahir,” mengatakan istri Opick.

Simaknews.com – Istri peyanyi lagu religi Opick, Bebi Silvana membagikan kisahnya saat divonis harus melahirkan secara caesar oleh dokter. Ia berharap, pengalaman yg dialaminya ini dapat jadi edukasi bagi para ibu hamil di luar sana.

Bebi Silvana sempat mengalami plasenta previa di usia kandungan menginjak lima bulan. Gara-gara itu, dokter kandungan langsung menyarankan untuk melahiran melalui caesar.

“Karena saya mengalami plasenta previa & itu menutupi jalan lahir yg ditakutkan adalah pendarahan & terjadi keguguran,” tulis Bebi Silvana diunggahan terakhir di Instagramnya.

Bebi Silvana kemudian mencari tahu tentang Plasenta Previa & cara pengobatannya. Placenta previa adalah kondisi ketika ari-ari atau plasenta berada di bagian bawah rahim, sehingga menutupi beberapa atau seluruh jalan lahir dapat menyebabkan pendarahan hingga keguguran.

Baca Juga: Mohon Doa, Bayi Istri Opick Terlilit Ari-ari Jelang Persalinan

“Akhirnya saya menemukan metode sujud. Selama saya sujud tidak luput dibarengi doa memohon kepada Allah supaya Allah meletakan placenta di tempat yg semestinya,” ungkapnya.

“Upaya yg sudah dilakukan sujud, nungging lalu perbanyak sholat sunnah & ajak bicara si janin untuk mendorong & mengoptimalkan tempat plasentanya,” ujarnya lagi.

Tak cuma khawatir dengan kandungannya, kondisi itu rupanya menciptakan Bebi Silvana merasakan sakit. Namun ia tak patah semangat & terus berdoa.

“Aku rasakan sangat sakit & sulit berjalan hingga kalau saya berdiri musti dibantu suami. Aku terus berusaha hingga 1 bulan masih mengalami previa,” ucapnya.

Bak mendapat jawaban atas doa-doanya, janin Bebi Silvana kembali ke posisi normal menginjak usia kandungan ke tujuh bulan. Tapi, lagi-lagi ia mendapat cobaan, si jabang bayi terlilit ari-ari.

Baca Juga: Viral Muda-Mudi Minum Alkohol Diiringi Lagu Opick, Nabi Muhammad Ikut Disebut

“Nah di trimester ke-3 ini saya mendapat berita juga kalo tali pusarnya melilit di lehernya tetapi saat itu masih 1 lilitan jadi masih dapat lahir normal. 2 pekan kemudian suami ajak lagi check up untuk melihat kondisi si lilitannya & alhasil ternyata lilitannya semakin bertambah jadi 2x lilitan di lehernya..,” jelasnya.

Sejak saat itu dokter menyarankan melahirkan secara caesar. Tapi akbar harapannya dapat melahirkan normal.

Bebi Silvana kemudian kembali mengamalkan metode sujud & berdoa. Tak berselang lama, tali-tali yg melilit bayi terlepas.

“Aku memperbanyak sholat sunnah khususnya ketika sujud saya doa yg banyak meminta supaya Allah mengijinkan saya lahiran dengan normal & lilitan nya terlepas,” ujarnya.

“Dan masyaAllah nggak nunggu lama saya merasakan gerakan bayiku aktif lagi & cuma jelang 1 hari kita check up ulang hasilnya lilitannya terlepas dua-duanya. Kita seneng bangettt, bahagia alhamdulillah. Mudahan hingga dengan melahirkan nanti kita dikaruniai kesehatan kekutanan Nya untuk lahir normal,” katanya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *