oleh

Bayer Leverkusen Beri Kado Ulang Tahun Terindah kepada Florian Wirtz

Football5tar.com, Indonesia – Bayer Leverkusen memberikan perpanjangan kontrak kepada Florian Wirtz di hari ulang tahunnya yg ke-18 pada Senin (3/5). Die Werkself resmi mengikat Wirtz hingga 2026.

Perpanjangan kontrak ini diberikan berkat potensi akbar serta performa gemilang Wirtz sepanjang musim 2020-21. Direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, merasa yakin Wirtz akan mejadi pemain terhebat di Liga Jerman dalam beberapa tahun ke depan.

“Selain memiliki masa depan yg menjanjikan, Florian Wirtz juga dapat jadi jaminan kesuksesan kami dalam waktu dekat,” ujar Simon Rolfes dalam keterangan resminya.

Florian #Wirtz 2026 #Bayer04 | #Werkself pic.twitter.com/cIi0JK6zP5

— Bayer 04 Leverkusen (@bayer04fussball) May 3, 2021

“Wirtz memiliki kemampuan yg komplet untuk jadi pemain terhebat di Liga Jerman dalam beberapa tahun ke depan,” sambung pria berumur 39 tahun itu.

Wirtz merupakan pemain yg dipercaya Bayer Leverkusen untuk jadi suksesor Kai Havertz. Peran tersebut dijalankan Wirtz dengan maksimal. Pemain berusia 18 tahun itu berhasil mencetak tujuh gol & delapan assist dari 35 penampilannya di semua kompetisi.

Akan tetapi, kegemilangan Wirtz tak menciptakan Leverkusen dapat bicara banyak musim ini. Die Werkself saat ini terjebak di peringkat keenam klasemen Liga Jerman dengan perolehan 50 poin. Terpaut enam angka dari Eintracht Frankfurt yg ada di zona Liga Champions.

Catatan kurang baik tersebut menciptakan manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan Peter Bosz pada 23 Maret lalu. Sebagai pengganti, Leverkusen menunjuk Hannes Wolf yg diikat hingga akhir musim 2020-21.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *