Persib Bandung Melawan PSS Sleman 150320 agr 2 -
in

Baru tiba di Bandung, Wander Luiz sudah gabung dalam latihan

Dok – Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias memperagakan gaya harimau seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2020 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/aa.

Saya bahagia merasakan suasana pagi bersama timJakarta (SIMAKNEWS) – Penyerang milik Persib Bandung Wander Luiz sudah mengikuti latihan bersama yg digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa pagi, walaupun pemain asal Brazil itu baru tiba di Kota Kembang pada Senin malam.

Advertisements

“Saya bahagia merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan & harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi (lanjutan) kompetisi,” ujar Wander Luiz seperti diberitakan laman resmi klub yg dipantau di Jakarta, Selasa.

Wander sebetulnya dapat tiba di Bandung pada pekan kemarin. Namun karena ada dokumen yg mesti dilengkapi akhirnya urung & menunda kepulangannya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1675666/baru-tiba-di-bandung-wander-luiz-sudah-gabung-dalam-latihan

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0