oleh

Baru Terungkap, Bastian Steel Hengkang dari Coboy Junior Karena Duit

Bastian Steel [Simaknews.com/Evi Ariska]

Dia merasa dibohongi atas pembagian uang dalam grupnya.

Simaknews.com – Bastian Steel akhirnya mengungkap alasannya hengkang dari Coboy Junior. Dia mengaku kesal karena dibohongi tentang pembagian uang.

Hal itu diungkap Bastian Steel menjawab rasa penasaran Teuku Rizky yg hingga kini mengaku belum tahu alasan Bastian keluar dari Coboy Junior.

“Gue itu ada satu pertanyaan di dalam hati gue yg mau gue tanyain sama Bastian sebenarnya & ini belum pernah dia jawab. Apa alasan lo keluar dari Coboy Junior? Gue masih penasaran aja hingga sekarang. Karena sejujurnya gue nggak pernah tau alasannya,” mengatakan Teuku Rizky di kanal YouTubenya, dikutip Suara.com, Kamis (12/11/2020).

Rupanya mantan kekasih Shafa Harris itu sudah memberitahu personil lainnya kalau ada kebohongan tentang pembagian uang. Namun diacuhkan karena tak ada bukti.

Baca Juga: Bastian Steel Akhirnya Benarkan Pacaran dengan Adik Putri Marino

51417 bastian steel suaracomalfian winanto 1605189798 -Aktor & Penyanyi Bastian Steel bergaya saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Bukannya gue udah kasih tau ya? Terus gue ajak kalian. Kalian bilang itu bohong,” jawab Bastian.

“Gue nggak pernah bilang itu bohong. Gue nggak tau, karena gue dapatnya email. Terus karena kita masih pada bocah gue itu kayak ya bodo amat. Tapi sebenarnya gue wondering apa penyebab utamanya,” lanjut Teuku Rizky.

Bastian Steel kemudian mengungkap alasan sebenarnya, dia merasa dibohongi soal keuangan. Namun, alasan utama ia hengkang karena kecewa.

“Duit. Kan kita dibohongin, sama itu yg mereka kita saya juga. Karena menurut gue kalaupun dibohongin kita masih cukup banget. Maksudnya ini bukan masalah uangnya, Masalah kepercayaan antara, maksudnya kita grup saling sayang,” terang Bastian Steel.

Padahal mengatakan Bastian Steel, andai saja kala itu ada transparansi ia tidak mungkin meninggalkan grup yg sudah membesarkan namanya.

Baca Juga: Digosipkan Pacari Bastian Steel, 5 Pesona Memikat Adik Putri Marino

“Kalau diomongin kita juga fine-fine aja, karena duit segitu udah cukup banget buat kita. Padahal makin terbuka gue makin biasa aja,” ujar Bastian Steel.

“Gue minta untuk seperti itu, tetapi dia bilang ‘Tahu apa anda anak kecil’ ya sudah gue keluar aja. Gue bilang gue keluar aja, terus dia bilang ‘kalau mau keluar ya keluar aja’ gitu. Jadi di situ misscom sih, sama-sama ego, emosi jadi kayak nggak ada jalan terang,” sambungnya.

“Ini Patrick kan?,” timpal Teuku Rizky.

“Ya mereka lah. Udah case closed,” timpal Bastian Steel.

Seperti diketahui, grup CJR memutuskan bubar pada 2 Desember 2017. Dulunya CJR diketahui sebagai Coboy Junior dengan empat personel termasuk Bastian Steel.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *