30628 ustaz yusuf mansur dan anaknya wirda mansur instagramatwirda mansur -
in

Baru Operasi Leher, Ustaz Yusuf Mansur Langsung Mau Live YouTube

Ustaz Yusuf Mansur & anaknya, Wirda Mansur [Instagram/@wirda_mansur]

Live itu akan diadakan malam nanti.

Simaknews.com – Kondisi Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan sudah membaik pasca operasi kecil di leher. Hal itu diketahui dari unggahan anaknya, Wirda Mansur di Instagram.

Advertisements

Dia menyebutkan kalau ayahnya sudah dalam keadaan sehat.

“Bismillah, terima kasih banyak atas doa & ucapannya untuk Ayahanda kami. Alhamdulillah beliau dalam keadaan baik & kondisi yg insya Allah fit,” tulis Wirda Mansur sebagai caption pada Minggu (23/8/2020).

Bahkan, Wirda Mansur berencana mengadakan live di akun YouTube-nya bareng Yusuf Mansur Wirda Mansur. Jika tidak ada halangan, siaran langsung itu dimulai pukul 19.30 WIB.

83736 unggahan anak yusuf mansur wirda mansur instagramatwirda mansur 1598191565 -Unggahan anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur [Instagram/@wirda_mansur]

Nantinya, mereka akan dibahas topik seputar bisnis untuk para millenial.

“Malah nanti malem bakal live bareng di YouTube WIRDA MANSUR sama gue bersama kawan-kawan MAB (Millennial Anti Bokek) maupun kawan-kawan yg lainnya,” bebernya.

Ibarat pepatah, buah tak jatuh jauh dari pohonnya, hal itu berlaku pada putri Ustaz Yusuf Mansur. Sebab, ia juga menggeluti bisnis & menulis buku seperti sang ayah.

Dalam live nanti, akan diadakan juga bedah buku Unlimited You karya Wirda Mansur. Ia pun berdoa supaya semua diberi kelancaran.

“Teriring doa juga untuk semua, semoga kita diberikan umur yg panjang & kesehatan luar dalam. Jangan lupa nanti malam gabung di live kami ya! Ciao,” tulisnya.

Sebelumnya, kepada Suara.com, Yusuf Mansur mengatakan ia mengalami penyumbatan & penyempitan pada bagian leher menuju kepala bagian bawah.

Pada Sabtu (22/8/2020) kemarin pun dilakukan operasi kecil untuk memperbaiki kesehatannya.

“Ini ada penyumbatan & penyempitan, arah leher ke kepala bawah kanan,” mengatakan Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi.

Saat ini, Ustaz Yusuf Mansur masih mengerjakan pemulihan pasca operasi.

18575 ustaz yusuf mansur twitter 1598191567 -Ustaz Yusuf Mansur [Twitter]

“Masih recovery abis tindakan kecil. Mohon doanya ya,” ungkap Ustaz kondang itu.

Sementara, kabar sakitnya Ustaz Yusuf Mansur dibagikan sendiri olehnya melalui sosial media Instagram & Twitter pada Sabtu pagi. Dalam unggahannya, tampak ia berbaring dengan mengenakan pakaian operasi.

Ia juga memakai masker & penutup kepala. Melalui postingan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhannya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0